Please votenya ya:((
Author jadi sedih kalo kalian silent readers, and tbh semangat Author buat story jadi agak menurun karna siders. Buat story ga gampang jadi mohon votenya yaa 1 vote itu brharga bgt🙏dan makasih banyak untuk yang uda vote!
ily all <3Happy reading readerskuu ƪ(˘⌣˘)ʃ
"AAAAAHHHH!"
"Mhmm?"
Jangan dulu ambigu.
Pagi-pagi, mata masih belum bisa melihat dunia dengan sempurna, dan masih suci, gak seharusnya liat apa-apa. Tapi siapa sangka? Monster mesum ini masuk ke kamar gue tanpa busana.
Siapa lagi kalo bukan abang gue? Kim Namjoon, mesum, agak sableng, pikirannya udah butek sama tontonan jorok. Padahal adeknya alim banget. gadeng.
"ABAAANG KELUAR GAK?!"
Gue nutup mata gue, kaki gue mukul-mukul kasur."Lebay lo, kaya yang gak pernah liat aja."
Agaknya gila ini manusia. —gue.
Beginilah, pusing? Tentu. Dia sering masuk ke kamar gue entah mau ngapain. Tapi apa daya, takdir tetep takdir. Ini justru hal yang buat gue tertarik sama abang. Kenyataan memang jahat, gue suka abang gue sendiri, yang dia aja nganggep gue adek."KELUAR!"
Gue nyerah, gue bangun dari kasur dimana satu tangan gue dorong badan dia dan satunya lagi buat nutup mata. Sebenernya agak nginti-
"Lo mau main dulu gak sama gua? Sebelum gua mandi."
Dia ngeluarin smirk bangsatnya."Bacot bacot bacot gak denger."
Gue dorong dia keluar kamar dan berhasil nutup pintu serapet rapetnya.Gue buang buang kasar.
Gue merosot sambil nyender di pintu. Terus buru-buru mandi soalnya mau kerkom sama temen. Padahal mager, Hari Minggu gini siapa yang gak mager?
Akhirnya gue selesai mandi dan buru-buru mau berangkat, sure gue harus izin dulu sama abang karena dia satu-satunya makhluk yang ada di sini.
"Bang gue kerkom dulu ya."
"Gua anter mau?"
Dia ngambil kunci mobilnya santai."Gue udah mesen Go-Car bang-"
"Gak."
Gue nutup mulut gak jadi ngomon.
Mau gak mau gue dianter sama Monster mesum ini, agak takut sih. Dia suka macem-macem soalnya kalo cuma berdua sama gue. Mampus aja.
Gue masuk mobil dia juga masuk mobil. Di perjalanan sepi ga ada yang ngomong. Gue merinding aja dari tadi, dia nge smirk mulu.
Lampu merah, mobil berenti.
"Bang lu gila?"
"Ha? Kaga lah pea"
Tangan dia gerak ngedeketin paha gue. Tapi dia tetep liat kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex | k-idols
Fanfictionsuka sama abang sendiri? udah cukup gila belum gue? ketika k-boygroup idol menjadi kakak kandungmu, dan kamu tidak sengaja mencintainya namun tidak sebagai kakak. how will they react? 𝐡𝐢𝐠𝐡𝐞𝐬𝐭 𝐫𝐚𝐧𝐤 🥇 01 on #kpopimagine 01 on #imaginekpop ...