22

79.5K 5.8K 505
                                    

Taehyung menggeliat tak nyaman, matanya mengerjap membiasakan dengan sinar matahari yang mengintip dari celah jendelanya.

Dirinya terkekeh ringan ketika merasakan gigitan gigitan kecil yang ia dapat pada pipi nya, tentu saja itu ulah dari istri cantiknya.

"Morning daddy.." ucap Jungkook pada Taehyung yang sudah sepenuhnya membuka kedua mata.

Taehyung tersenyum lalu mengukung Jungkook dibawahnya, mengecup seluruh wajahnya dari kening, hidung bangir, kedua pipi chubby nya, lalu bibir cherry nya berkali-kali dengan gemas.

"Morning mommy— morning untuk baby juga.." lanjut Taehyung lalu mengecup perut besar Jungkook.

Taehyung mengusakkan pipinya pada perut sang submisif, kebiasan nya akhir-akhir ini. Dan ia sepenuhnya tidak bekerja sejak 1 minggu yang lalu antisipasi sampai saatnya tiba.

"2 minggu lagi, apa babby tidak bosan didalam sana?" gumam Taehyung, Jungkook hanya tersenyum lalu mengusap lembut surai sang suami.

Taehyung benar-benar tidak sabar menantikan saat dimana malaikatnya lahir, diperkirakan Jungkook akan melahirkan 2 minggu lagi.

Bahkan Taehyung sudah membeli semua keperluan bayi nya dan sudah menyiapkan kamar untuk putera pertamanya sejak sebulan lalu. Benar, anak Taehyung berjenis kelamin lelaki. Sebenarnya apapun itu, Taehyung tak masalah asalkan itu dari Jungkooknya.

Taehyung menekan interkom disana, lalu memesan sarapan untuk mereka berdua pada maidnya. Terlalu malas untuk keluar dan masih ingin memeluk kelinci kesayangannya.

"Aku mencintaimu~~" ujar Taehyung melingkupi perut besar Jungkook dengan gemas.

Taehyung menyibak piyama Jungkook sampai menampakkan perut besar polosnya, mengecup berkali-kali membuat sang empu sedikit kegelian.

Dan ketukan pada kamar membuat Taehyung mendengus karena kegiatan nya diganggu. Dengan berat hati Taehyung kembali menutup piyama Jungkook. Dirinya tidak ingin aset berharganya dilihat sembarangan oleh orang lain.

"Masuklah."

Dua maid pun masuk dengan troli yang membawa sarapan mereka dan susu untuk Jungkook. Meletakkan pada meja pada balkon yang berhadapan dengan pemandangan Seoul di pagi hari.

Taehyung memang meletakkan meja dan dua kursi disana sejak sebulan yang lalu jika dirinya malas untuk keluar sekedar sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung memang meletakkan meja dan dua kursi disana sejak sebulan yang lalu jika dirinya malas untuk keluar sekedar sarapan.

Taehyung menuntun Jungkook dengan hati-hati untuk untuk duduk disana dan disusul oleh dirinya.

Mereka pun sarapan dengan tenang dan diselingi beberapa pembicaraan. Beberapa menit setelah mereka selesai, Taehyung menarik Jungkook untuk duduk pada sofa tak jauh disana.

Jungkook menyamankan tubuhnya pada dada bidang Taehyung, sedangkan sang suami hanya tersenyum lalu mengusap lembut perut besar Jungkook.

"Daddy.." Jungkook mendongak, menatap sang suami.

Drop » Taekook [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang