15

59.9K 6.1K 353
                                    

"Hyung, kenapa?"

Jungkook bertanya pada Taehyung yang tiba-tiba menghentikan pergerakan, membuat sang dominan seketika menoleh sembari tersenyum tipis.

"T-tidak, ayo kita pulang." si tampan menggenggam telapak tangan pemilik hatinya dengan erat, namun tidak sampai membuatnya kesakitan.

"Hyung baik-baik saja?" Jungkook kembali memastikan pada sang suami yang terlihat sedikit panik.

"Hm, aku baik-baik saja." jawab Taehyung, mengecup sekilas pelipis nya lalu menuntun masuk kedalam mobil mereka dan melesat untuk pulang.

"Seharusnya hyung tidak mengajak untuk berbelanja, kau pasti kelelahan."

Taehyung berujar penuh sesal pada Jungkook disampingnya setelah jeda hening yang cukup lama didalam mobil.

"Tidak hyung, aku hanya— ya Tuhan!"

Jungkook berteriak panik begitu pula dengan Taehyung yang ikut terkejut karena mobilnya berhenti mendadak, seperti telah melindas sesuatu.

"Kau baik-baik saja, sayang?" tanya sang dominan memastikan keadaan sang submisif yang langsung mengangguk.

"Tunggu disini, jangan keluar!"

Taehyung menitahkan dan diangguki sekali lagi oleh Jungkook, dengan itu pria tampan tersebut pun keluar untuk melihat keadaan diluar.

"Ada apa?"

"Seseorang meletakan banyak paku disini Tuan, dan itu.." tunjuk salah satu pengawal nya pada sesuatu, atau tepatnya babi mati dengan tanda sayatan berbentuk 'X' disana.

Taehyung mengepalkan tangannya erat hingga buku jarinya memutih serta rahang yang mengeras. Ia tak perlu berfikir untuk menunjuk siapa dalang dibalik ini.

Dengan itu, ia pun berjalan kembali menuju mobil untuk menghampiri sang submisif lalu mengetuk kaca nya hingga benda tersebut diturunkan.

"Kau tunggu disini sebentar, hyung akan menghubungi Jackson untuk menjemput kita." ujar Taehyung, mengusap pipi berisi Jungkook lalu menjauh dari sana.

Setelah menghubungi Jackson untuk meminta nya menjemput mereka, Taehyung pun mendial nomor salah satu anak buah nya yang paling ia percaya dan terbaik dari yang terbaik dalam menjalankan tugasnya.

Big Matthew.

Sudah berniat meminta bantuan Matthew yang artinya ini adalah masalah yang begitu serius, masalah yang mungkin tidak dapat Taehyung urus dengan sendiri.

Ia hanya takut terjadi sesuatu pada sosok tercinta nya, well— Kris Wu Yifan bukanlah target yang mudah.

"Datang ke Seoul sekarang juga." titah nya pada Matthew diseberang sana.

Taehyung tidak perlu menjelaskan untuk apa, karena sang lawan bicara sudah sangat tahu situasi macam apa yang mereka alami saat ini.

••

Masih ingat janji Taehyung pada Jungkook untuk berlibur ke China? Akhirnya dibatalkan dengan alasan 'ada pekerjaan yang harus di selesaikan di Daegu'.

Tentu itu hanya trik, karena alasan sebenarnya adalah ia takut terjadi sesuatu pada sang tercinta, mengingat Taehyung dalam zona berbahaya akibat kehadiran Yifan.

Jungkook tidak marah, ia hanya diam saja ketika Taehyung mengatakan membatalkan liburan. Tapi itu lah yang membuat resah, pemuda manis nya enggan berbicara banyak sejak pagi tadi.

Bahkan saat dikantor ketika si tampan menghubungi pendamping hidupnya itu beberapa kali, ia hanya mendapat jawaban yang terlampau singkat, dan itu membuat Taehyung begitu frustasi.

Drop » Taekook [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang