Sonichi Setlist Baru

1.7K 107 4
                                    

Teater JKT48, 19 Mei 2018

.

.

.

.

.

Author Pov:

pagi sekali suasana di dalam backstage JKT48 sudah riuh ramai oleh member JKT48 tim J. Pasalnya mereka hari ini akan menampilkan pertunjukan setlist baru nya 'tadaima renaichu' atau yang arti dalam bahasa indonesia nya Sekarang Sedang Jatuh Cinta. Terlihat Shania gadis yang selalu disiplin untuk datang pagi2 sedang mengumpulkan teman2 se Tim nya untuk melakukan brefing sebelum melakukan aktifitas make up.

"teman teman semua kumpul yukk sini, sambil make up sambil sarapan boleh ayo kumpul dulu" seru shania dengan wibawanya.

Memberpun menuruti perintah sang kapten untuk kumpul.

"awass awas minggir sisil jakarta owowoooo. minggir gw mau lewat" sisil si member yang bertubuh agak gendut mencoba menerobos kerumunan member yang sedang kumpul mendekati Shania untuk brefing.

'Plakkk!!' bunyi suara sesuatu di pukul

"aduhhh!!!! siapa yang pukul kepala gw nih!! berani berani nya, lu pikir gw berani??" sisil mengaduh memegangi kepalanya sambil menoleh kanan kiri belakang mencari siapa pelakunya.

"wkwkwkwk mampus lu, rese sii luu" Ikha dan sinka pun toss bersama, yang ternyata yang memukul kepala sisil adalah Sinka si panda gendut yang menggemaskan.

"jahat lo yee berdua, gw beri nih!!" sisil meragakan gaya silatnya.

setelah semua member kumpul mengelilingin Shania, shania pun menghitung jumlah member yang perfom hari ini. Shania tidak melihat batang hidung saktia. Tidak ambil pusing Shania pun melanjutkan brefingnya, untuk tetap fokus pada dance masing-masing. Jangan terlalu tegang kaku, enjoy aja. Dan mengarahkan ide2 apa saja yang akan dibawakan saat MC nanti.

"shan, boleh ide ga? devils attack mau ngelawak boleh ga?" tanya della pentolan dari tiga setan.

"boleh dell, suka suka lu aja, asal jangan kelewatan aja ya. oia sekalian kasih tau kak saktia isi brefing sekarang. karna gw ga liat dia dari tadi. kemana kak saktia?" shania menuturkan apa yang ada di benaknya.

"ahh palingan juga lagi poop noh di wc sambil nyemilin makanan" saut ikha dengan muka remeh dan jahat ke arah sinka. dan sinka pun hanya manggut2 manyun saja "hhmm betul betul betul".

Brefing tidak lama, dan mereka pun melanjutkan aktifitas make up, yang akan disusul Ji'ar sebentar.

Saktia Pov:

"duhh kalau lagi genting gini ngapa perut gw ga bisa diajak kompromi sihh" aku duduk di closet wc backstage teater sambil memakan roti sarapan ku. memang sih satu wc disediakan di backstage untuk keadaan urgent, gak mungkin kan di tengah2 perfom member kebelet BA lalu lari ke Wc luar teater. Setelah menyelesaikan buang hajat ku, aku keluar wc dan menghampiri sisil untuk menanyakan monolog apa yang harus dilakukan waktu nanti unit song.

"weyy sill, udah cakep amat nih mau kemana dah lu?" aku mengagetkan sisil yang tengah memakai alis, sehingga alisnya melengos melenceng keluar darijalurnya.

"bangkee lu yee!! lu dari mana aja udin, dicariin shania noh. dia nyuruh kit...." belum selesai sisil berbicara panjang, aku memotongnya.

"ahh yang bener dia nyariin gw?" aku menyambar omongan sisil dan kemudian langsung pergi meninggalkan sisil untuk mencari shania.

"shaniaa where are you?" aku melangkahkan kaki ku lebar2 mencari shania. dan bingoo! aku menemukannya sedang mengikat rambutnya dengan kedua tangannya ke atas kepala. sebelum menegur shania, aku merasakan jantung ku berhenti, 'ahh ngapain dah gw kok gugup sih' aku berhenti sejenak untuk melihat pemandangan shania mengikat rambutnya. aku beranikan untuk maju menghampiri shania

SHANSAK GIMMICK?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang