Shania Pov:
'KESELL KESELL KESELLL' kak bella ngeselin banget sihh. kenapa dia pergi liburan gak bilang sama aku?? aku sampai rumah tiba2 dia udah ngabarin kalau lagi di Paris >,< kakak macam apa coba adiknya ditinggal sendirian gini. Mama papa juga bakal pergi, tapi aku tau dari lama kalau mereka akan pergi. Besok aku akan tinggal di rumah sendirian, pembantu rumah tangga ku tidak 24 jam dirumah :( aku takut kalau harus tidur sendirian. Apa aku nginep di apartemen Gaby aja ya?? hhmm tapi Mama gaby sedang sakit sepertinya tidak bisa diganggu oleh tamu macam aku. 'Ohiyaaa kak saktia' terlintas di benak ku untuk mengajak kak saktia menginap beberapa hari di rumah ku. Dia kan anaknya bikin rame suasana, jadi kayanya asik nih kalau ada dia. Aku pun mengambil telepon genggam ku yang aku letakkan di meja belajar, dan langsung membuka aplikasi chat untuk mengajak kak saktia menginap.
.::Chat Line::.
Shania: Kak Saktia *stiker brown menahan pipis (atau menahan malu bukan sih?)*
Saktia: ehh shania, tumben amat malem2 ngechat, gw gak lagi punya utang kan ama lo? atau lo kangen gw yak hehehe
Shania: iyaa nih gw kangen wkwkwkwk gak lah ngapain kangen ama lu kak hahaha *stiker ngakak*
Saktia: ohh yaudah bye shan gw tinggal tidur yaa
Shania: dihh baper dah lu kak. gak gitu ihh. Gw sendirian nih besok di rumah. Mama papa kakak gw semua pergi :(
Saktia: terus gw harus bilang WOW gitu?
Shania: yahh kak kok lu tega ama gw, temenin gw dong dirumah (kak saktia hanya membaca chat aku untuk beberapa menit, apa dia ketiduran ya)
Shania: Kak?? tidur lu ya?
Saktia: MAU MAU MAU >.< ya udah besok gw nginep dirumah lu ya, pulang kuliah gw langsung ke rumah lu
Shania: dih semangat banget, ya udah besok gw jemput lu kak ke kampus lu
Saktia: *stiker Oke*
Saktia Pov:
Wadawwwww shania ngajak nginep, gak bakal bisa nolak gw, tapi masalahnya gw bakal bisa tidur gak ya? Tidur disamping shania. Di gandeng sama dia aja gw udah kena serangan jantung, apalagi tidur samping dia, ehh tapi apa gw bakal satu kamar ama dia? ahh masa sih gw di rumah tamu :( ahh gak apa2 deh yang penting bisa bareng2 sama shania. Sebenernya gw masih bingung kenapa kok gw bisa se bahagia ini kalau apa2 tentang shania, padahal gw dulu lebih sering sama2 devils attack, sekarang biasa2 aja malah ama devils ahaha people change kalau kata Della.
Author Pov:
Keesokan harinya tepat seperti janjinya, shania sudah berada di kampus saktia untuk menjemput saktia, pasalnya kampus shania lebih jauh dari rumahnya ketimbang kampus saktia, jadi dia berinisiatif untuk menjemputnya.
'TTTTIiiiiiinnnn!!!!' suara kelakson mobil pajero hitam membuat terkejut saktia yang sedang celingak celinguk mencari keberadaan shania.
"Dihhh gilak kali nih orang di dalem kampus maen klakson aja" saktia tampak kesal sambil menyipitkan matanya ke arah kemudi mobil itu. Tidak lama kemudian pintu mobil terbuka dan orang yang ada di balik kemudi pun keluar.
"Kak Saktia wkwkkwkwk... muka lu biasa aja kali kagetnya" ternyata shania gadis yang tadi membuat saktia terkejut.
"sini kak ayo masuk hahaha maaf ya udah bikin kaget wkwkwk lucu dah lu" shania tidak berhenti2 menertawakan saktia yang sedari tadi memegang telinganya karna masih merasakan pengang.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANSAK GIMMICK?
Fiksi Penggemargak apa-apa kalau awalnya kamu cuma berpura-pura. tapi pada akhirnya aku akan bikin kamu lupa kalau kamu sedang berpura-pura sayang sama aku. -saktia-