berhubung ada yang gak rela kalau Shansak di skip, jadi kita tetep lanjut episode ini ada shansaknya, tapi ada Melids nya juga gak apa-apa yak. ENjoy...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Author Pov:
Sudah beberapa hari ini shania dan saktia belum masuk ke dalam Grup Line Tim J. Mereka masih dengan ego nya masing-masing. Shania dengan gengsi nya terhadap kedekatannya dengan saktia, dan saktia dengan sikap nya yang kurang dewasa untuk menghadapi masalahnya dengan shania.
Saat ada jadwal teater tim J, tapi kapten nya sendiri belum masuk ke dalam group. Melody selaku GM JKT48 sudah tidak nyaman dengan tingkah shania saat ini. Melody pun berupaya menelpon shania untuk membujuk nya masuk ke dalam grup chat lagi.
Tutttt.....!!!
TuuuTTTttTtTT!!!
'Hallo kak mel?'
'Hallo shan, kamu dimana?'
'Aku lagi kampus kak, kenapa?'
'Aku kesana ya, sekalian jemput lidya. ada yang mau aku omongin'
'eemmmmm, iya deh kak. aku juga ingin ngobrol sama kak mel kayanya'
'ya udah shan, see you there'
Melody mematikan telponnya lalu menuju ke parkiran mobil FX senayan. Melody sekarang sedang berada di teater, karna dia yang paling sering datang ke teater walaupun tidak ada kegiatan. Melody melajukan mobilnya ke arah kampus shania yang sama dengan kampus lidya juga. Jarak dari FX ke kampus shania hanya memakan waktu setengah jam, dan melody sampai lebih dulu daripada jam keluar mereka berdua.
.::Chat Line::.
Melody: Sayang, aku udah di kampus kamu, aku tunggu di coffee shop biasa ya
Lidya: Dihh ngapain kamu di kampus aku?
Melody: hehhhh kamu lupa ya!! kita kan hari ini mau belanja bulanan
Lidya: ohh iya yaa lupa hehehe ya udah tunggu aku ya melodut
Melody: ihhh dasar gelooo. ya udah nanti langsung ke sini kalau udah kelar kelasnya.
Lidya: iya sayang, bawel ihhh hahaha
Melody hanya membaca chat dari kesayangannya itu, melody memang sering menunggu di Coffee shop depan kampus Lidya jika sedang tidak ada kegiatan JKT48. Karna melody sudah lulus dari kuliahnya jadi dia tidak perlu lagi bolak balik ke bandung hanya untuk masuk kelas kuliah. Sekarang melody sedang sibuk dengan berbagai kegiatan sosial nya.
.::Chat Line::.
Shania: Kak mel dimana? aku udah selesai kelas
Melody: oiaa shan, aku udah di coffee shop depan kampus kamu nih dari tadi, aku lupa kabarin hehehe
Shania: hhhmm pasti sibuk sama si security teater dehh
Melody: hahaha enggak kok, aku tadi sibuk sama laptop aku. ya udah kesini langsung ya
KAMU SEDANG MEMBACA
SHANSAK GIMMICK?
Fiksi Penggemargak apa-apa kalau awalnya kamu cuma berpura-pura. tapi pada akhirnya aku akan bikin kamu lupa kalau kamu sedang berpura-pura sayang sama aku. -saktia-