Padahal Ratu biasanya suka ngobrol jadi pendiam.Kali ini ia malah melewati aku begitu saja.
"Ratu,sombong hari ini tumben!"
Ratu buang muka, kayaknya aku ga ada salah deh sama dia!
"Napa dia?"
"Tau'ah!"Tya sepertinya ada masalah juga dengan Ratu.
"Ada berita terbaru nih fren!"bisik Abdullah
"Apaan?"Jangan salahkan Rika manusia paling kepo seantero jagad Raya.
"Ternyata Rika diam-diam ada affair Ama seorang komandan polisi!"
Busyet dah
"Mau tau penjelasannya?Mari kita tanya narasumber yang ada disebelah kita!Silahkan mbak Rika!"Ucap Abdillah berpura-pura sebagai anchor news.
"Ah itu hoax itu jangan percaya!"
Ketiga perangkat kelas cuma geleng kepala."Ab,Lo ga niat ya jadi ustadz?Jelas aja Rika bilang hoax diantara semua lelaki yang ada di sekolah ini mana ada yang naksir Rika,ya nggak sih?"
Itu salah satu jenis penghinaan bagi Rika.
Jam istirahat dimulai,tanpa disangka Ratu duduk disebelahku,dan aku otomatis ga bisa keluar untuk jajan dong!
"Ada apa Ratu?"
"Gua mau curhat ma elo!"
"Masalah serius ya?"
"Ayo kita ke aula?"
Kami pun naik ke aula yang berada di lantai tiga, sementara kelas kami berada di depan tangga lantai dua.
"Gua takut,Rik!Elo tau kan kalo Zifa udah diselediki sama pihak sekolah?"
"Ga,gua ga tau masalah itu!"
"Sebenarnya gua dan Zifa itu satu manajemen awalnya,tapi karena manajemen baru buka,jadi orderan masih dikit dan tidak seperti agency yang ternama.Jadi Zifa ditawari sama agency yang udah ternama dan Zifa sendiri mau."
"Trus?"
"Liat nih hidup gua sekarang,makin banyak duit nah Lo sendiri ga mau pas gua ajak gabung di agency gua.Tawarannya mantap liat nih hape gua udah edisi yang terbaru aja,kapan Lo ikutan kayak gua?"Zifa berusaha membujuk Ratu.
Ratu bersikeras dengan agency lama."Lagian gua kan cuma selingan doang,gua juga masih harus sekolah dan orang tua gua bolehin jadi model asal sekolah gua ga keganggu.Makanya cocok banget dengan agency yang ini."
Ga lama waktu berlalu,gua melihat Zifa keluar dari hotel berbintang lima yang ada di Nagoya,Zifa dan lelaki hidung belang,jadi gua curiga dia masih model atau sudah jadi pelacur?
Pas ada kesempatan gua ngobrol sama Zifa kalau ia sebenarnya terlibat prostitusi kalangan artis.Jadi dia bakal dapat fee kalo berhasil membawa anak perawan jadi barang dagangan mereka.Gua kecewa,gua takut kalau gua tau hal Sebenarnya tapi gua juga ga tau harus melapor atau tidak dengan kasus Zifa!
Ratu menangis dengan segala yang ia ceritakan tadi,aku memeluknya prihatin dengan hal itu.Jadi kalau kemarin Ratu mau dia juga masuk jebakan Zifa.
"Kita lapor aja ke guru BK,kita ga bisa biarkan Zifa membuat lebih banyak lagi korban seperti itu.Dengan melapor berarti kita sudah melindungi perempuan yang polos dan mengurangi tingkat prostitusi!"
"Makasih Rik,kamu memang sahabat yang terbaik,tolong rahasiakan ini sebelum kita melapor ke BK!"
"Iya,Ratu!"
Abdullah heran kami berdua baru turun dari aula.
"Kalian abis Ngapain?"
"Biasalah cewek urusan pribadi!"
"Ohh"Abdullah memberi lembaran kertas tugas.
"Nih Bu guru suruh kita kerjakan soal,dan tolong kamu bagikan ya,Rik!"
Rika membagikan kertas soal dan lagi-lagi Tya ngambek."Sst,masih bete aja non!"
"Biarin!"Ia mengacak rambutnya sendiri
Tbc
Jangan lupa vote n komentar
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
PELACURAN
Short Story#47 kenyataan #9 money #6 money #5 money #3 money Pelacuran dan segala kasus di dalam nya happy reading