Selama ini aku berusaha menghubungi Rika tapi kenapa malah nomornya ga aktif, apa maksudnya coba?
Dia main kabur ga tau dimana keberadaannya sekarang! Dan hal itu membuat pak polisi ini pusing
"Napa? Ga dapat jatah kamu dari Rika?" Ia bahkan tau kegalauan suaminya itu.
"Dia ga tau entah kemana? Ngilang gitu aja!"
"Cari dong ! Usaha! Gimana sih kamu!"
Kerjaan pak polisi kan bukan hanya masalah hati. Banyak tugas negara lainnya menanti.
"Ya udah kamu pulang sana. Wajah kamu masam gitu bukan bikin aku cepat sembuh malah cepat menghadap Ilahi!"
"Ngomong apa sih kamu sayang!"
Dani memang pulang bukan karena usiran halus Siska istri pak polisi. Seseorang ada yang nelpon dan ia pamit.
"Pak ini namanya Al! Dia adalah sahabat nona Rika. Dan menurut kabar yang beredar nona Rika pernah ditipu 500 juta dengan alasan sebagai modal usaha. Dan begitu duit diterima oleh pelaku, ia pun kabur tanpa diketahui dimana dia sekarang." Begitulah penjelasan anak buah Dani.
"Jadi sudah ada kabar dari Al?"
"Belum ada konfirmasi lanjutan dari tim yang saya suruh untuk mencari Al!!"
Ini iseng saja, siapa tau diangkat! Dani kembali menelpon Rika.
"Hallo..." Jawaban dari ujung sana
Dani tersenyum" Kamu kemana aja? Ga kangen apa?"
"Siapa? Situ yang kangen ya?"
"Hmm...iyalah tuh! Emang situ ga ya?"
"Hahaha sori!"
"Kamu dimana, Ka?"
"Lagi di RS!"
Wajah Dani berubah cemas.
"Kamu sakit apa? Cepat katakan! Biar aku datangi RS tempat kamu berobat!"
"Udah deh ga usah lebay! Aku ga papa kok!"
"Trus ngapain disana? Ga ngasih kabar pula tuh!"
"Cie cie ada yang ngambek!"
"Serius dong, Ka!"
"Aku lagi kena virus nih!"
Hah
Kok bisa?
"Jadi aku sengaja melakukan pengobatan di rumah sakit Singapura! Udah kok udah mendingan! Kamu jemput aku di bandara ya?"
Satu jam kemudian...
Di bandara
Ia memakai kaos hitam bertuliskan "kamu jangan selingkuh", ada-ada aja si Rika!
"Ka, kamu kena virus apa? Jangan nakutin kamu!"
"Loh emang kenapa? Orang kamu yang buat tuh!"
"Virus apaan? Aku mainnya bersih! Dan aku rajin cek darah ga mungkinkah aku kena virus HIV!"
"Selamat ya kamu bentar lagi jadi papa!"
Maksudnya?
"Aku selama seminggu ini lemas banget, jadi aku pikir aku perlu cek ke dokter dan memang ada dah lama aku belum general check up di Singapura! Ya terus semuanya sehat-sehat aja dan ga nyangka ada calon anak kamu di rahim aku!"
"Kamu serius?!" Dani masih belum yakin
Rika menunjukkan hasil tesnya
"Makasih ya, Ka!" Dani mencium pipi Rika.
"Oh ya Trus pas aku jalan di Bugis street aku liat kaos lucu ini. "Anda jangan selingkuh" ingat tuh aku lagi hamil anak kamu! Awas ya kamu tidur sama cewek sembarangan!"
"Ga lah! Kamu kan yang paling tau!"
"Issh, kamu ini gimana sih? Kok nyakitin gitu! Jangan bilang kamu baru pertama masukin!"
"Iya maklum aja ini yang perdana! Sama istriku mana boleh, dia ga izin takut aku kena virus katanya"
Dia sudah menikah udah 2 tahun tapi ga pernah dapat jatah, kan kasihan! Tapi begitupun ia tetap setia pada istrinya sampai Siska sendiri yang memberi ijin kembali pada Rika.
KAMU SEDANG MEMBACA
PELACURAN
Short Story#47 kenyataan #9 money #6 money #5 money #3 money Pelacuran dan segala kasus di dalam nya happy reading