Zifa tercyduk

16.2K 140 1
                                    

Jangan pernah berpikir aku akan menyerah...

"Ab,Lo ga takut kalo petugas club' curiga liat gaya kita?Anak sekolahan banget ga sih?"Rika masih ragu

"Kita ditugaskan ya harus begini,oh ya coba telpon ayang beb yang polisi itu,kali aja kita butuh perlindungan hukum!"

Aku menggaruk kepala"Perasaan gua ga ada deh mengumumkan bahwa gua udah jadian Ama pak polisi,lagian ya ga mungkin dia mau sama bocah bau kencur!"

"Namanya juga kalau cinta mana mandang umur cuy!"

"Ab,kayaknya panjang umur nih polisi dia nelpon nih sebentar ya?"Rika mundur ke tempat yang agak sepi,maklum suasana club' meski diluar musiknya kencang.

"Kamu di club ya!"

Shit

Nih orang punya indera keenam ya,kok tebakannya tepat.

"Sebenarnya kami hendak melihat Zyfa kedalam!Tapi..."

"Ga boleh kalian masih anak sekolah dan belum cukup umur dan kalian bisa berurusan dengan yang berwajib datang kesana tanpa memiliki KTP,jadi KTP siapa yang kalian bawa?"

"Mmm...anu...kita ga tau kalo masuk harus bawa KTP ya?"Ucap Rika polos

"Kalian menyingkir dari situ karena tim kami akan bergerak kesana,ada sidak disana,jadi kalian lebih baik pulang daripada mengacaukan tugas kami!"

Sombongnya

"Ya udah,kami pamit ya pak polisi!"

"Hati-hati jaga diri!"

"Siap,Dan!"

Abdullah daritadi cuma menunggu Rika selesai nelpon.

"Gimana?"

"Pulang yuk"

Abdullah seperti ketambahan energi karena Rika mengajak pulang.

"Sebenarnya tadi gua takut kalo kita masuk ke club'gua udah daritadi ngucap!"

"Aku juga takut sih tapi ketika diyakinkan oleh pak polisi itu ya sudah pulang saja, yang penting kita udah usaha, seberapa sih kemampuan anak sekolah ya nggak? Tapi kalo kepolisian kan emang udah tugas mereka kerja begituan!"

"Cieee...iya deh yang belain yayang beb nya,iya ngerti kok tugas polisi apa!"

"Gua benar ga punya hubungan apa-apa dengan polisi itu!"

"Iya"Abdullah tersenyum

"Aku serius Dul!"

"Tuh dicariin sama ayabg Polisi!"

Mau bagaimana pun menutupinya kalau cinta itu pasti akan terpampang nyata. Ya nggak sih?

"Kapan tamat SMA?"

"Emang kenapa?"

"Saya mau melamar kamu!"

Hah

Ini shocking banget!

"Kamu lagi ga punya pacar kan? Ga masalah dong saya lamar kamu!"

Loh, perasaan ga ada kata-kata cinta, ga pernah ada kata jadian alias pacaran, kok ngene?

"Kenapa kamu dari tadi diem aja sih?"

"Ini prank ga sih?"

"Prank apaan?"

Ya dia kan udah tua, mana tau istilah prank yang sangat populer di kalangan anak muda.

Tbc

Jangan lupa vote n komentar

Makasih

PELACURANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang