Sampailah kita di kampus yang tercinta. Belum lama kami ngampus eh udah dapat tawaran jadi ayam kampus.
"Percaya deh kalo kamu bakal jadi yang populer!"
"Enak aja! Gue ga sehina itu ya?"
Si Zyfa malah terkekeh," Pokoknya lu nikmati aja deh sebagai model, gua ga punya niat buruk kok! Tapi kalo Lo mau gua bisa apa!"
Dan suatu kali bintang tamu di YouTube channel si Zyfa ga datang, akhirnya aku yang gantiin. "Trus aku bilang apa dong?"
"Suka ati Lo deh!"
Tapi segala kekonyolan membuat YouTube nya rame jadi perbincangan para netizen, jadi Zyfa ngasih honor buat Rika.
"Kamu kan cantik, kenapa sih ga mau jadi model?"
Rika hanya tersenyum" Soalnya saya mau jadi pengacara, dan pengacara membantu orang lain, model bukan passion saya, tapi kalo ada yang minat saya jadi model, bolehlah!" Ucapnya malu-malu
"Ka, kamu liat deh si Fara, dia gayanya asyik banget kan?"
"Biasa aja sih"
"Gitu ya?"
"Dia tuh ayam kampus!"
Hah?
Kalo dia ayam kampus emang kenapa? Bukan urusanku juga kan?
"Gayanya biasa aja kan? Tuh harganya sejuta sekali pertemuan!"
"Udah deh Zyfa, malas aku dengarnya!"
"Kalo kamu mau aku ada kenalan kok buat nampung kamu, sekarang kamu mau dihargai berapa?"
Sialan! Emang aku barang dagangan
"Ga ah!"
Tapi keadaan berbanding terbalik. Mama yang aku sayang kembali sakit dan mengharuskan beliau di rawat secara intensif. Jadi mau tidak mau aku minta tolong sama Zyfa.
"Makanya lu jangan sombong deh! Namanya duit siapapun pasti butuh kan? Nah sekarang gini biar kita sama-sama enak kamu mau teknisnya gimana? Kalo udah deal tar gue biacarain ke calon kustomer!"
"10 juta seminggu!"
Hah
"Serius?" Zyfa heran
"Kemahalan ya?"
"Gua ga tau ya apa ada yang mau semahal itu!"
"Ya bagus deh kalo ga ada yang mau!"
"Persyaratan berikutnya, apa yang kamu mau?"
"Cuma Nemani doang tanpa sex!"
Hah
"Semahal itu? Gua aja lepas perawan cuma maratus rebu! Ckck!"
"Iya deh, serah Lo aja, mudah-mudahan aja ada yang mau!"
Tbc
Jangan lupa vote n komentar
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
PELACURAN
Short Story#47 kenyataan #9 money #6 money #5 money #3 money Pelacuran dan segala kasus di dalam nya happy reading