DIE or LiFE

228 21 1
                                    

DOR DOR DOR

Suara tembakan menggema.

"Dik! Pake peredamnya nanti malah bikin banyak zombie yang kesini!"

 Ntah kenapa hari ini sangat beda dengan hari-hari gue yang kaya  biasanya, bangun... Makan... Mandi..Sekul, kenapa banyak orang jadi zombie? Apa ini akhir dari dunia ini? Apa gue juga bakal berakhir seperti mereka??

DWARRRRR

Suara tangki bensin mobil yang meledak di deket gue.

NGIIIIIINNNGGGG

"Dik, bangun dik bangun...... kita harus pergi dari sini, ayo bangun..." ucap adam, sambil menggoyangkan badanku.

"Hah?!" kataku setengah sadar.

"Ayo bangunnn!" ucap adam lagi

"Iya iya" balas gue singkat.

'Semua ini hanya mimpi kan? Ini tidak nyatakan? Gue harus bangun jika ini mimpi, tapi kenapa ini kaya nyata?' kata gue dalam hati.

"Dik, kita ke lantai atas, kayaknya disana gak ada zombie" ajak Adam, sambil memasukan beberapa peralatan dan kebutuhan yang mungkin berguna.

"owh, oke oke ayo kita ke atas!"jawab gue dengan minat.

Akhirnya gue sama Adam menaiki tangga menuju lantai 2.... Tempat yang mungkin aman untuk beristirahat dan berlindung.

"Dam? Ini cuma mimpikan?!" tanya gue penasaran.

"Wat da... Daritadi lu lawan zombie bareng gue, dan lu masih nanya ini mimpi atau nggak? ini asli broo, real,nyata you know real?" balas adam dengan logat ke inggrisannya, sambil menyubit lengan kiri gue.

"Terus apa cuma kita doang yang selamat?" tanya gue yang masih nggak percaya kalo ini NYATA.

"Gue juga gak tau dik, but i don't even care" balas adam cuek sambil merapikan tempat untuk kita istirahat.

"Apa yang harus kita lakuin?" tanya gue.

"Kalo digame atau komik gue, ada orang yang masih hidup kaya kita, gimana kalo kita mau cari bantuan?" jelas adam, sambil duduk di atas karpet dengan pandangan menilai.

"Cari kemana? kalo emang ada ayo tunggu apa lagi" jawab gue semangat.

"Yaudah, kita cari barang-barang yang bisa berguna buat kita" suruh Adam.

"Siap!" jawab gue sambil jalan menuju keluar ruangan, yah walau sebenernya gue nggak tau mau kemana dan mau ngambil apaan, secara menurut gue ini kaya mimpi.

Setelah lama mencari ya mayan lah gue dapet beberapa barang yang mungkin berguna, gue memutuskan untuk balik ke tempat istirahat.

"Nih mayanlah gue dapet beginian" kata gue sambil nunjukin barang temuan gue.

'tak ada jawaban'

Gue yang penasaran mendekat ke arah Adam yang lagi tiduran. Dan ya...bagus... Dia tidur.

"FAK!"

Dan gue simpulkan kalo ini semua asli, walau ini keliatan nggak mungkin.But this is real men.
(Tapi bagaimana keadaan yang lainnya?semoga mereka baik baik saja)

Karena semua berawal dari.....

To be continued

The Last HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang