the beginning of the split

60 14 3
                                    

"Dik siapa tau si Aiko udah jadi zombie, gimana?" tanya Adam yang membuat gue diam terpatung.

"Nggak... Nggak mungkin!" jawab gue sambil berlari ke kelas gue.

"Dik tunggu" ucap Luthv sambil mengejar gue dan diikuti oleh Adam.

Setelah sampai di depan kelas, gue masuk dan ya gue melihat Aiko terbaring di lantai, dengan lengan kanan terlihat sebuah gigitan zombie.

"Aiko, Aiko bangun bangun!" suruh gue sedikit panik.


"Dik, awas jangan deket-deket dia, dia udah jadi zombie" ucap Adam.

Dan Adam mengangkat stick baseballnya.

"Mau apa lu Dam?!" ucap gue kaget melihat Adam mengangkat sticknya.

"Dik dia udah jadi zombie, liat lengannya kalo di berubah jadi zombie gimana?! Jangan deket dia nanti lu juga kena!" bentak Adam, yang pertama kali gue dibentak sahabat gue dari kecil.

"Gue harus bawa dia ke ruang osis, Luth bantuin gue angkat" suruh gue.

"Dik bener kata Adam, dia udah jadi zombie, udah kita ke Kota tua sekarang" ucap Luthv.

"Dia bukan zombie, coba lu pikir mana mungkin zombie bisa kaya gini, bisa pingsan" ucap sedikit gue bentak.

"Yaudah kalo emang menurut lu begitu" ucap Luthv sambil menghampiri gue dan membabtu mengangkat Aiko.

Tetapi Adam masih diam ditempatnya, tidak ikut membantu yang tidak gue pedulikan, akhirnya kita bergerak ke ruang osis.

"Ada apa ini?!" Tanya Aldy setelah yang lain turun dari mobil.

"Dik siapa itu?" tanya Nadia.

"Ini temen gue Nad, Aiko namanya" jawab gue.

"Dik liat tangannya, dia digigit" ucap Fadhlan, yang membuat yang lain kaget dan takut.

"Dhlan bunuh dia Dhlan" ucap Aldy.

"Apa lu bilang?! Mau bunuh Aiko? Bunuh gue dulu!" ucap gue.

"Dik apaan sih lu, liat dia itu zombie udah biarin aja kita bunuh, abis itu kita ke kotu, kita bakal aman disana!" ucap Adam.

"Napa sih, kalian selalu bilang kalo Aiko itu zombie!" bentak gue.

"Dik tangan dia digigit zombie, dia juga pasti bakalan di berubah jadi zombie" ucap Pram.

"Yaudah terserah apa kata lu Dik, yang lain ayo ikut gue, kita ke Kota tua, tinggalin Andika sama temen zombienya" Ucap Adam.

"Yaudah sana! Gue nggak butuh lu" ucap gue.

"Lu berubah karena cewe Dik?! Lu emang egois!" ucap Aldy.

"Gue nggak berubah karena cewe, dia temen gue, udah yang lain sana kalo ingin ikut Adam! Tinggalin gue sama Aiko disini!" ucap gue.

"Dik gue bakal ikut lu, gimana pun juga lu temen gue" jawab Luthv.

"Okay, yang lain ikut gue, biarin mereka mati disini!" bentak Adam.

The Last HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang