"Liat ini! Liat video ini!" ucap Luthv yang menyampaikan sebuah berita buruk tapi belum pasti.
"Apaan tuh?" tanya Adam, sambil berjalan manghapiri Luthvi.
"Ini berita dari Amerika, ini berita kalau zombie itu asli dan sedang menyerang di kota-kota kecil Amerika" jelas Luthv ketakutan, dengan tangan yang gemetar.
"Alah, zombie itu gak ada Vi tenang aja, itu tuh cuman narkoba flaka" Ucap Pram, diantara kita hanya Pram yang tahu tentang trend zaman sekarang.
"Ini bukan hanya narkoba Pram, liat video ini!" tunjuk luthv seraya memperlihatkan videonya.
"Jadi! Zombie itu nyata?!" tanya gue yang takut karena zombie itu ada.
"Alah coba gue cek dulu diberita- berita, kalian juga coba cari" suruh Pram, sambil mengeluarkan handphonenya dari saku celana.
"Oke" jawab gue dan Adam bersamaan.
"Bener Pram, itu serangan zombie!" tegas Adam
"Terus kita harus gimana?!" tanya gue sedikit menyetak. Shit! Gue kira zombie itu fiksi.
"Yaudah ayo kita pulang, beritahu keluarga kita masing-masing dan hati-hati!" suruh Adam yang langsung mengambil tas dan menuju pintu keluar.
Kita semua setuju untuk pulang, saat kita menuju ke parkiran yang ada diseberang sekolah, ada sebuah kerumunan, ada seseorang mengigit orang yang lain, yang bikin panik, itu adalah zombie... Akhirnya kita bergegas kembali ke ke sekolah.
"Semuanya! Masuk ke sekolah,cepat cepat!" teriak Adam ke para siswa SMA 4.
Tapi mereka tidak mendengarkannya,akhirnya, gue ,Adam ,Pram ,dan luthv berlari masuk ke sekolah.
"Oy! Itu zombie,kalian mau selamat nggak?!buru masuk!" suruh Adam tapi hanya beberapa yang mengikuti,yang lain sibuk memisahkan zombie yang menggigit orang tersebut.
"Udah,Dam kunci pagarnya" suruh Pram.
"Terus yang lain gimana?" tanya gue panik.
"Udah tutup aja,kita selamatin aja yang didalam sekolah" suruh Luthv.
"Yaudah kita pencar, kita bagi jadi 4, masing masing cari tempat yang paling aman buat mereka yang didalam" suruh gue, setelah Luthv mengunci dan menggembok pagar sekolah.
"Dik! Ikut gw ke ruang osis, itu salah satu tempat aman disekolah ini" ajak Pram.
Setelah sampai di ruang osis, banyak anak osis yang sedang berkumpul,salah satunya cewe menyebalkan itu.
"gawat semuanya! Ini akhir dari dunia kita, zombie ada diluar, tolong bantu yang lain, kasih tahu mereka buat masuk ke kelas yang ada disekitar ruang osis!" perintah Pram tegas.
'perhatian untuk siswa siswi SMA 4 agar berlindung ke kelas dekat ruang osis, pokoknya dekat dengan ruang osis,cepat ini keadaan darurat'
perintah gue menggunakan speakers yang menghubungkan semua kelas.Setelah semuanya sudah berada dikelas yang diperintah,!gue dan yang lain memberitahu semua tentang kejadian ini, dan mereka panik dan takut, dan membuat sebagian menangis, dan ada yang kabur keluar.
Ternyata pagar yang dikunci, dijebol oleh para zombie yang terlalu banyak,dan membuat para zombie masuk ke sekolah, dan pandangan yang tidak terpikirkan sebelumnya terjadi.
Semua menjadi panik dan kabur, al hasil mereka menjadi santapan para zombie.
"Luthv, Pram, Adam kita ke ruang osis sekarang!"suruh gue sembari lari menuju ruang osis.
Setelah kita masuk, gue dikagetkan sama seorang cewe menyebalkan,dalam hati gw berkata 'napa tuh cewe, nggak digigit sih,biar jadi zombie'
"Pram kunci pintunya" suruh Adam kepada Pram
Dan kita sepakat akan berlindung dan beristirahat di ruang osis ini,hanya kita berlima, gue, Adam, Pram, Luthv dan cewe menyebalkan itu
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Human
ActionSekumpulan undead yang berjalan,dan terus berjalan,virus yang terus berterbangan menjadikan orang-orang terinveksi menjadi para undead.....akankah para survivor bisa selamat? grrrrrrr...