Buthcer attack

74 10 1
                                    

~ANDIKA~

Dan kita putuskan untuk menyusul yang lainnya ke Kota tua.

"Dik, sekali lagi gue minta maaf ya? Karna gue lu sama sahabat lu pada berantem" ucap Aiko yang membuat gue iba.

"Iya nggakpapa kok, mereka cuman sedikit yaa... Kurang percaya diri aja" ucap gue mengalihkan kenyataan.

"Bener nih cuman begitu?" tanya Aiko yang sedikit ragu.

"Eh ko, lu nggak laper apa?" tanya Luthv yang memang membantu gue buat mengalihkan pembicaraan.

"Nggak.. Tapi ntah kenapa juga gue nggak merasakan apa apa, kaya cape atau laper" ucap Aiko yang merasakan dirinya aneh.

"Itu mah karna lu emang spesial ko, apalagi di..."terpotong oleh Aiko.

"Dimana?!" tanya Aiko sedikit menggunakan nada tinggi.

Baru pertama kalinya gue sama Adam berantem sampai begini, apa gue salah? Atau memang Adam yang salah? Tapi tetep gue harus selamatin Aiko, apalagi dia yang paling gue sayang, tapi gimana pun juga mereka semua tetep sahabat gue.

"Dik!, Dik!, awas awas nabrak!" teriak Luthv yang bikin gue panik.

Ssttttrrrrtttt

Dengan cepat gue injak rem mobil, yang membuat mobil terhenti tepat didepan tiang pembatas.

"Huuuff, hampir aja nabrak tiang pembatas, lu napa sih Dik?" tanya Luthv.

"Sorry, sorry gue nggak fokus" jawab gue.

"Andika lu kenapa? Lu jangan nyetir deh, lu istirahat dulu, biar Luthv yang setir mobilnya" ucap Aiko yang terus memegang tangan kanannya.

"Bener tuh dik, sini gue aja yang setir" ucap Luthv, lalu kita bergantian tempat.

"Lu nggakpapa ko? Tangan lu nggakpapakan?" tanya gue sebelum rehat sebentar.

"Nggakpapa ko cuman gatel"alih Aiko.

"Hmmm"jawab gue males, yang bikin gue nggak jadi istirahat

Setelah kita masuk ke tol, pemandangan yang sangat sepi nan  menyedihkan, tidak ada lagi para manusia yang masih bertahan kecuali kita, tinggal bangkai-bangkai mobil yang porak-poranda terbuang oleh pemiliknya yang telah jadi zombie, kantuk menyerang gue, dan membuat gue tertidur.

Gubrakkk!!

"haduh apa itu?! Luthv! Kaget gue main tabrak tabrak aja tuh zombie" ucap gue kesal.

"Sorry, sorry habis ngalangin jalan aja tuh zombie ya gue tabrak deh" ucap Luthv sambil ketawa.

"Tawa lagi lu, masih kaget gue nih, enak-enak tidur juga" kesal gue.

"Santai aja dong Dik, sampe gitu banget keselnya" ucap Aiko meledek sambil tersenyum.

Dan membuat jantung gue berdebar debar melihat dia tersenyum lagi, setelah beberapa hari tidak bareng, terasa nyaman jika gue ada dideket dia.

"Apa lu liat liat?! Suka bilang?!" ucap Aiko yang membuat pikiran gue jadi terbuyarkan.

"Eh.. Eh nggak, apa sih apa? Geer banget dah jadi cewe" jawab gue mengelak.

"Haha canda Dik canda" jawab dia dan menertawai gue, dan luthv jadi ikutan.

Akhirnya gue pindah dari kursi depan ke tengah, ke samping tempat Aiko duduk.

The Last HumanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang