Setelah yang lain berhasil menestralisir sekolah ini dari zombie ya mereka gue kasih tau tentang berita ini dari si Soundr, dan ya mereka setuju untuk ke kota tua.
"Yaudah kalo gitu, kita siap siap buat perjalanan ke Kota tuanya, ada yang tau nggak arahnya?" tanya Aldy.
Sembari menunggu anak perempuannya mandi dan menyiapkan bahan makanan.
"Pake GPS aja gimana?" usup Pram.
"Ide bagus tuh Pram, tumben" ledek Adam untuk Pram.
"Tumben apa?!" kesal Pram.
"Nggak ko nggak, hehehe" jawab Adam.
"Anak cowo pada mandi nggak?" tanya Fadhlan.
"Yang mandi, mandi aja sana" saran gue.
"Yaudah pada mandi semua sekarang, jangan pada lama, gue sama luthv mau cari kendaraan dulu, nggak mungkin kan kita jalan kaki?" jelas gue, dan ya mereka setuju dan langsung beberes persiapan mulai senjata dan obat-obatan.
Sambil menunggu yang lain mandi, gue sama Luthv mencari kendaraan yang bisa membawa kita semua.
"Dik, ada angkot tuh, mau diambil kagak?" usul Luthv.
"Jangan deh, lagi juga lambat nggak kuat juga buat ngelindungi kita angkotnya" jawab gue.
"Dik , Dik ada mobil Rush mau diambil kagak?" tanya luthv.
"Ide bagus tuh, ayo ambil bunuh dulu supirnya, lu mau digigit?" suruh gue ke Luthv.
"Ayo" jawab Luthv menuju ke mobil rush berwarna hitam.
Pas kita cek ternyata didalam mobil tersebut kosong, tapi pas gue pen masuk gue ditarik sama zombie yang kayanya supirnya.
"Waaaa, luth luth bantuin gue" suruh gue.
Grrrrrrrr
Zombie itu berusaha menggigit gue, tapi luthv berhasil menghancurkan kepala zombie itu yang tepat diatas gue."Si kampang! Liat nih ahhhh, mana bau darahnya!" kesal gue.
"Yaudah nanti mandi, masih baik gue bantuin" jawab Luthv.
"Iya deh, thanks broo" ucap gue berterima kasih.
"Lu bisa bawa mobil kagak Dik?" tanya Luthv meremehkan gue.
"Ya bisa lah, gue kan punya mobil juga dirumah, gue bisa karna diajarin bapak gue" jawab gue.
Setelah kita naik dan gue nyalain mobilnya, gue injek gasnya.
Ngeeeeengggg Gubrakk!
Tiiiiiiiinnnnttttt
tak sengaja tlakson mobilnya terpencet.
"Bilang bisa bawa mobil tapi nabrak" ledek Luthv.
"Hehehe,kan gue udah lama juga nggak naik mobil bisa ko bisa,bent..."
"Dik, buru Dik berangkat, liat banyak zombie nyamperin kayanya gegara lu tadi mencet tlaksonnya berisik" ucap Luthv.
"Wadoo, iya ya" jawab gue.
"buruan gas gas" suruh Luthv greget.
"Wadoo, itu ada zombie didepan"ucap gue bingung.
"Udah tabrak aja biar mati" ucap Luthv.
Dan ya akhirnya gue tabrak, dan gue injek gasnya, setelah itu kita menuju ke sekolahan lagi, ya untung mobilnya nggak jauh dari sekolahan gue.
"Luth buka pagernya" suruh gue dan luthv turun dan membuka pagernya.
Grrrrrrrr
Ntah darimana asal zombie tersebut,
Si luthv hampir tergigit.Bimnn Bimnn Bimnn
Gubrakk!!
Dan ya akhirnya zombie itu sekarang tepat di bawah kolong mobil gue, ya sudah mati gue tabrak.
"Thanks Dik" ucap Luthv sambil masuk ke mobil.
"Lu ngapain naik, tutup dulu pagernya, main masuk ke mobil" ucap gue sambil ketawa sedikit.
"Kampang dasar" jawab Luthv dengan muka datar.
Dan setelah itu baru kita ke depan ruang osis.
Bimnn Bimnn Bimnn
Setelah yang lain selesai semua naik dan siap berangkat, senjata , obat-obatan , makanan sudah siap juga.
"Pram lu duduk didepan, lu jadi pemandu jalannya" suruh gue.
"oke oke" jawab pram sambil berganti tempat dengan Luthv.
"Dik lu sama Luthv kagak mandi ya?" tanya Adam.
"Kagak usah udah" jawab Luthv.
"Bener tuh, mandinya gampang nanti disana" tambah gue.
Akhirnya kita berangkat ke tujuan kita, ke tempat para berkumpulnya survivor-survivor yang selamat seperti kita, Adam, Luthv, Pram, Aldy, Fadhlan. Nadia, Icha, dan Dian mereka tidur dimobil duluan, sekarang mereka sudah jadi bagian hidup gue, keluarga gue.
"Dik tadi pas gue lagi bersihin sekolahan lu dari zombie, tadi kalo nggak salah ada cewe lagi pingsan, diiii kelas samping kalo nggak salah ruang paskib" ucap jelas Fadhlan.
"Iya bener, gue kira tadi zombie yang udah mati, tapi kayanya manusia deh" ucap aldy.
"Samping ruang paskib? Itukan kelas gue, apa itu temen gue? Cewe atau cowo?" tanya gue panik.
"Cewe dik, kenapa?" jawab Fadhlan.
"Aiko!" ucap gue panik.
"Kenapa sama Aiko Dik?" tanya Adam.
"Di... Dia 2 hari yang lalu ada di kelas sendiri, ngambil buku yang ketinggalan, gue harus kesana!" ucap gue sambil keluar dari mobil dan membawa senjata andalan gue.
"Dik Dik tunggu gue" Teriak Adam.
"Gue juga ikut Dik" ucap Luthv.
Dan yang lain menunggu di mobil,Ntah kenapa gue sangat panik, dada gue sangat terasa berat, gue baru inget setelah 2 hari berlalu, kalo Aiko masih di kelas.
"Dik tunggu jangan cepet-cepet larinya" pinta Luthv.
"Bodo gue harus ke kelas, gue harus selamatin Aiko" jawab gue.
"Dik siapa tau si Aiko udah jadi zombie, gimana?" tanya Adam yang membuat gue diam terpatung.
To be continued
Author: okay apa kabar kalian survivor? Segitu aja di episode OTW yang tertunda, lanjutnya nanti ada , saran atau kritik tulis aja di kolom coment
Zombie coming your home...Grrrrr
Salam author
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last Human
ActionSekumpulan undead yang berjalan,dan terus berjalan,virus yang terus berterbangan menjadikan orang-orang terinveksi menjadi para undead.....akankah para survivor bisa selamat? grrrrrrr...