Sebelum baca puter mulmednya.
Sania sedang berada di kamar Irma sekarang. Sania sengaja menginap di rumah Irma. Karna sang kakak Irma.Saudara satu satunya yang Irma punya. Ada kegiatan. Jadi kakaknya tak Pulang.
Irma meminta Sania untuk menemaninya.Ini telah pukul 10 malam.Tapi mereka masih setia melihat TV yang sedang memperlihatkan balapan motor. Moto Gp.
"Teruss Aa Quez..Jangan kasih kendor."Ucap Sania berteriak. Irma merasa terganggu ia sedang Chat an dengan hmm SANDI.
"Berisik deh San"Gerutu Irma.
"Apaan coba.Lahh itu kenapa berenti lagi?"Tanya Sania pada dirinya sendiri.Ia menghiraukan ucapan Irma buktinya ia masih sibuk sendiri.
Sania merasa kesal akhirnya memindahkan Chanelnya. Ia baru memperhatikan bahwa Irma sedang sibuk dengan Handphonenya sendiri.
"Emak"Ucap Sania memanggil dan Irma menghiraukannya.Masih dengan tersenyum dan sambil melihat Handphonenya.
"Emak"Teriak Sania sekali lagi.
"Hmm"Jawab Irma. Tanpa melihat Sania.
Sania yang kesal pun mengambil paksa Handphone Irma.Dan membacanya.
"Balikin San"Ucap Irma.Merebut Handphonennya di Sania.
"Gak ahh.Gue mau baca dulu"Ucap Sania.
Irma yang tahu bahwa dia akan kalah telak pun menyerah.Dan membiarkan Sania membacanya.
"Dasar Kalau Saling suka itu bilang aja.Gak usah pake kode kode an"Ucap Sania sambil meneruskan membaca obrolan Irma ada sedikit rasa sakit ketika Ia membacanya.
"Emang Sandi suka sama gue?"Tanya Irma.
"Mana tahu gue"Jawab sekenanya Sania.Tiba tiba Bad moodnya datang.
"Ma"
"Iya?"
"Jalan yuk"Ajak Sania.Ia merasa bosan sekarang.
"Ogah.Udah malem"Tolaknya.
"Ihh..."Rengut Sania.
"Jijik gue. Oh ya San.Kata orang.Lo nyuruh Andi ngawasin orang kerja?"Tanya Irma
Memang itu sangat viral di Epril High School sekarang.
"Iya"
"Kenapa?"Tanya Irma.
"Gak tahu juga sih"Jawab Sania dengan sengiran lebay.
"Masa gak tahu?"Bingung Irma.
"Au ah.Gue lagi Males.Btw ma lo masih ngebully?"Tanya Sania.
"Iya.Cuman cowok aja.Tapi sedikit kok"Ucap Irma.Memang selama ini ia tidak lagi membully perempuan Hanya laki laki.
"Kok?"
"Enggak tahu.Gue cuman berubah aja."Jawab Irma.
"Bagus deh."
*****
"Kamu itu yah.Mau jadi anak durhaka kamu?Ayo pulang.Ngapain kamu disini?."Marah besar orang yang membuat Sania terbangun dari tidurnya.Ia baru tersadar bahwa dia sedang dikamar Irma.
"Irma gak mau."Teriak Irma.
"Kamu ini!Kapan kamu gak nyusahin kami?"Tanya Seorang laki laki yang berseuara berat dengan teriak. Seperti marah besar. Itu Ayah Irma.
"Emang kapan Irma nyusahin papa mama?"Tanya Irma. Sania masih setia dengan pendengarannya.
"Banyak.Kamu udah buat mama sama papa malu"Ucap mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple fake nerd(Complete)#wattys2018
Teen FictionFake Nerd Story Sequel The Bad Fake Nerd Sania. Perempuan most wanted,Cantik,Kaya namun satu sifatnya yang membuat semua orang kesal. BAD. Namun entah apa yang membuat perhatiannya jatuh kepada siswa baru berpenampilan nerd dan pintar serta DINGIN. ...