Sania.Sekarang sudah berpenampilan seperti dulu lagi. Hanya saja sekarang Sania tidak lagi membully.Sama seperti Irma.
Sania sedang berjalan di koridor sekolah yang telah sepi.karna semua telah masuk. dan tentu saja dirinya telah terlambat.
Sania berjalan kearah kelasnya dari kejauhan terdengar suara bising.
Ia mengintip dari jendela ada anggota Osis yang berdiri di depan kelasnya.Ridwan,Angel,Zalfa.Anggota Inti Osis.
Ia langsung membuka pintu dan semua diam menatap kearahnya termasuk Ridwan yang sedari tadi mengoceh.
"Gue kira guru"Ucap Irma.
"Ada apa?"Tanya Sania ke Ridwan.
"Jadi gini minggu depan sekolah ini ngadain perpisahan.Nah perpisahannya tuh bukan disini.Tapi di Paris.Kelas 11 dan 12 wajib ikut."Jelas Ridwan.
"Perginya kapan?"
"27 April nanti."
"Trus kita kesana naik apa?"
"Kita ngapain aja?"
"kita disana berapa hari?"Tanya para siswa yang berturut turut."Kita kesana naik pesawat kita udah nyewa pesawat sendiri.Kita juga udah dikasih uang transport dari Park'Corp. Dan untuk Sania,Irma harap nanti ketika pulang je ruang osis akan diadakan rapat.Berhubung dengan sania yang memegang kekuasaan disini.
Kita bakalan seru seruan disana trus kita disana sekitar semingguan."Jelas Zalfa sekretaris osis yang mewakili Ridwan untuk menjawab.
"Jelas?"
"Jelas"
Sania hanya diam dan meletakkan tasnya di bangku.Tak lama dari Osis keluar masuklah guru.
¤¤¤
Sania dan Irma menuju ke ruang Osis sekarang.
Tak lama mereka sampai di suatu ruang yang berpintu 2 megah.Terdapat tulisan di depannya Ruang Osis
Mereka pun masuk dan mengundang tatapan semua anggota osis.
Rapat pun dimulai.
*****
Hujan.Dulu ia sangat suka sekali dengan hujan.
tapi semenjak Dia pergi.Dirinya sangat membenci hujan. Hujan menyimpan banyak kenangan.Seperti wanita memang tapi ini dirinya. Sandi salah satu kelemahannya ialah hujan.Sandi memetik gitarnya.
Woke up this morning, can?t shake the thunder from last night
You left with no warning and took the summer from my life
I gave you my everything, now my world it don?t seem right
Can we just go back to being us again?Saat dirinya terbangun dipagi hari yang hujan Hari yang sangat ia benci di hidupnya. Dia pergi meninggalkan mereka dengan sejuta kenangan manis.
Cause when I'm sitting in the bar
All the lovers with umbrellas always pass me by
It's like I'm living in the dark
And my heart's turned cold since you left my life
And no matter where I go
Girl, I know if I'm alone, there ain't no blue sky
I don't know what I'm doing wrong?Cause baby, when you?re gone
All it does is rain, rain, rain down on me
Each drop is pain, pain, pain when you leave
It?s such a shame we fucked it up, you and me
?Cause baby, when you?re gone all it does is rainAnd it feels like oh-oh-oh-oh-oh-oh oh-oh-oh-oh-oh-oh
And it feels like oh-oh-oh-oh-oh-oh
?Cause baby, when you?re gone all it does is rain.Yeah I tried to find shelter here in the arms of someone new
But I?d rather be there under the covers just with you, ooh
?Cause you were my everything, now I don?t know what to do
Oh, I?m caught up in the stormIa menghentikan nyanyiannya.Sudah cukup.Sandi terbayang dia yang ia tak tahu kemana.Saat dia tersenyum,Tertawa,dan pergi.Sandi mengingat itu semua.
Meauww
Sandia.mengelus elus badannya ke kaki Sandi.Seperti Sandia tahu bahwa Sandi sedang sakit sekarang.Iya,Dia sakit.Sakit Hati.
Kenapa sih harus hujan?
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couple fake nerd(Complete)#wattys2018
Teen FictionFake Nerd Story Sequel The Bad Fake Nerd Sania. Perempuan most wanted,Cantik,Kaya namun satu sifatnya yang membuat semua orang kesal. BAD. Namun entah apa yang membuat perhatiannya jatuh kepada siswa baru berpenampilan nerd dan pintar serta DINGIN. ...