Sandia-20

2.9K 100 2
                                    

"Siapa kau?"Tanya seseorang.

"Orang baru?Seru kayaknya?"Batin Sandi.

Ia sekarang telah berada di sebuah rumah yang menyimpan banyak rahasia disana. Rumah yang diawali dengan gerbang besi yang bertulis d'blacker

D'Blacker. Gangster terbesar di asia tenggara. Berawal dari Herry Saputra Staley yang membangun pada waktu 1997.Awalnya hanya untuk bersenang senang dan memanfaatkan ilmu bela dirinya. Tapi lama kelamaan,Banyak yang mengenal dirinya dan berusaha untuk menjadi murid dari Herry. Mereka pun sepakat untuk membentuk geng.

"Aku?Panggilkan saja Ilham"Perintah Sandi.

"Siapa kau?Beraninya kau datang kesini sendirian?"

"Kenapa diam?Kau takut?"Remeh orang itu

"Simpan saja kata katamu. Ayo lawan"Ucap Sandi yang telah bersiap dengan kuda kudanya.

Blebug,Prak.

Tak berapa lama. Orang itu telah tak berdaya di atas tanah.

"Mana?Kukira anggota D'Blacker itu hebat"Ucap Sandi.

Semua yang berada di dalam keluar. Ketika mendengar suara gaduh di luar.

"Selamat datang tuan muda Staley"Ucap seseorang yang bernama Ilham.Itu orang kepercayaan Ayahnya. Yang membuat orang yang terduduk di tanah dan para anggota baru terkejut. Tak menyangka bahwa mereka akan menjadi anak buah dari remaja.

"Terima kasih."Ucap Sandi dengan dingin.

"Ada apa?"

"Hanya bermain main sedikit."Ucap Sandi lalu ia memberikan tangannya untuk menolong orang yang ia lawan tadi.

"Bisa dimulai?"

*****

"Maakk...Lo tahu gak sih?"Teriak Sania tentunya kalian sudah tau dengan siapa. Irma.

"Tau"Jawab Irma malas.

"Ihh kan gue belum kasih tau".

"Serah"

"Oke...Kamu jahat sama aku.Dede tuh gak bisa diginiin"Melas Sania

"Serah Lo deh.Serah"Malas Irma. Dirinya tidak tahu. Dihari pertamanya saat kedatangan tamu bulanannya ia sangat merasa badmood.

"Hai...Ladies"Ucap Arga. Adik Angkat Lauren.

Irma langsung menengok terbengong.

"Lo kok gak bilang kalo punya kaka ganteng"Bisik Irma.

"Itu om gue kali"Malas Sania.Selalu begitu. Setiap teman yang melihat Arga pasti bilang kalo Arga kakaknya padahalkan Arga sudah Tua.

"Gila kok ganteng?"

"Permisi"Ucap Seseorang dari pintu.

"San--di. sandi?"Bata Irma.

"Iya. Hai"Jawab sandi dengan senyum.

"Hadeuhh nyamuk lagi gue"Ucap Sania yang melihat sandi dan Irma bercengkrama.

Sudah dua jam berlalu dan Sania masih setia dengan handphonenya yang menunjukkan cerita dari aplikasi orange.

Couple fake nerd(Complete)#wattys2018 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang