Hallo.....
Senang nya hari ini gw bisa cerita lagi sama kalian, oh ya tenang aja sekarang gw udah belajar cara delete tulisan sama kucing tetangga namanya Caracal dia kucing produk dari luar negeri, dia di angkat jadi peliharaan setahun yang lalu kucing ras mahal gak kaya gw,. Majikannya juga holkay makanya caracal ini ngerti soal teknologi.
Caracal ini juga kucing ras liar gitu gw lupa dia tinggal di afrika atau di gurun sana dulu, sebelum di adopsi 😹 tapi itu gak penting yang penting dia udah ngajarin gw caranya delete tulisan.
Hari ini gw mau cerita soal majikan gw. Si bintitan ini sekarang lagi jatuh cinta sama seseorang, oh ya gw lupa ngasih tau klo majiakan gw itu cewe. Dan lo tau kebiasaan cewe klo lagi jatuh cinta apa? Sering senyum senyum sendiri, ngomong sama gw sambil ketawa gitu gak jelas deh... Tapi ada bahagianya juga bagi gw, gw sebagai kucing kampung yang diadopsi sebagai peliharaannya si bintitan ini, gw sering di kasih makanan setiap kali gw berkunjung. Ya, gw ini klo di dunia manusia belum resmi secara hukum klo gw peliharaannya soalnya gw cuman kucing kampung yang rutin dateng ke rumah si bintitan ini, dan gw juga kan kucing pinter jadi gw tau klo si bintitan ini mau ngadopsi gw tapi emaknya ngelarang jadi lah gw cuman menjadi anak yang setengah teradopsi.
Gw akan cerita awal mula pertemuan gw sama si bintitan ini. Gw yang gak sengaja dateng ke salah satu rumah yang baru di renofasi. Ternyata di sana ada keluarga baru, dan yang lebih lagi disana ada si bintitan ini orang yang pertama nyapa gw ketika gw nyampe disana dia baik dan suka senyum (entah emang baik atau bawaan). Gw disana di elus ama di kasih makan, tiap pagi gw rutin selalu dateng kesana tiap si bintitan ini ngeong gw otomatis nongol (naluri kehewanan) dan saat itu dia jadi sering kasih makan gw ampe semingguan terus kaya gitu sampai akhirnya si bintitan memiliki gagasan untuk mau ngadopsi gw, dia ngomong sama emaknya pada suatu hari yang biasa aja.
Bintitan : emak aku ngadopsi kucing myong ini ya (saat zaman ini dia udah ngasih nama ke gw) ?
Emak : ih... Apa!?! Adopsi?? Gak, gak mama gak mau,nanti siapa yang rawat kucingnya?
Bintitan : aku
Emak : yang kasih makan?Bintitan : aku
Emak. : yang bersihin T*INYA siapa? Pasti EMAK kan!!!!
Bintitan : e....emak lah klo itu *sambil nyengir. Ya jelas emaknya bintitan ini nolak, emang majikan gw ini kepinteran. Bujuk ortu aja gak bisa. Kacau.... Batal deh kasta gw ningkat, kasta gw masih menjadi setengah kucing rumahan🙀.
.
Udah dulu ya ceritanya gw mau ketemu sama anak gw yang lagi cari makan, nanti ilang lagi bye ya.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
HumorMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...