1.) Pernikahan pertama
BLEWAH & ....... = BLEKI dan saudaranya yang tewas, tak tertolong.
Alasannya, seperti cerita sebelumnya Akibat kemiskinan yang menjeratnya membuat nya tak tertolong.
2.) Pernikahan kedua
BLEWAH & ........ = MAWAR ble, BIMA ble dan SATI ble
Tolong lagu sedih dong disetelin, biar lebih menghayati. Jadi, sebenernya mereka udah menjadi almarhum, mereka meninggal hanya berbeda beberapa hari. Yang pertama seingatku, mawar yang meninggal dunia karna terjebak dalam salah satu box, pembuangan sampah. Cukup menyedihkan, dan bintit memberi gelar kepadanya '' MUNTATULI'' artinya aku sudah banyak menderita. Berikutnya dua saudaranya yang ditemukan tergeletak tak bernyawa, entah hasil otopsi apa, karna emang gak diotopsi.
3.) Pernikahan ketiga
BLEWAH & ....... = BLEWAN dan BLETU
Blewah adalah sosok anak kucing yang mandiri dan tak begitu penakut terhadap manusia, dan sangat berimbang terbalik dengan bletu yang penakut. Walau begitu jika soal percintaan, bletu lebih unggul. Terbukti dengan lahirnya KIPLI ble dalam keluarga yang panjang ini. *kalo blewan, entah dia tak terdeteksi lagi. Mungkin dia udah jadi TKI (tenaga kucing wartek) *kerja nya cuma makan bekas tulang atau makanan bekas) di komplek sebelah.
4.) Pernikahan keempat
BLEWAH & ........ = *lupa intinya ada tiga anak
Kata bintit dia lupa. Lagi gua wawancara si bintit. Dia doang yang gua percaya mengetahui kepintaran gua ini, soalnya kalau dia gacor. Gak ada yang percaya.
5.) Pernikahan kelima
BLEWAH & ....... = sherlock ble
Kenapa dia dikasih nama sherlock, bukan karna bapaknya detektif ataupun dia pinter mencari tikus yang sedang berjudi keju, tapi karna dia lahir tepat saat sherlock holmes bukunya terbit, ya setau gua gitu. Tanggal 6 januari. Tapi sayang, umur baru sehari setelahnya dia ditemukan hilang dan diperkirakan telah meninggal. Mungkin, para kucing pasar pada tau kekuatan super detektif yang sherlock ble punya, sungguh malang.
6.) Pernikahan keenam
Belum ada, mungkin nanti.Segini aja dulu ya cerita gua kali ini
Makasih yang udah setia baca cerita ini,
Sorry kalo ceritanya garing *lawakanreceh
Yang selalu baca cerita ini, kalian penyemangat *alaylu
Ada kabar, minggu depan gua mau buat sesuatu,
Sesuatu itu apa? Makanya baca lagi ya,
Bye....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
HumorMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...