Sumur Tua

118 21 4
                                    

Semenjak gw udah gak jadi setengah kucing rumahan, gw sekarang udah resmi jadi kucing liar. Sekarang kalo kalian mau tau kegiatan gw, ya sama seperti kucing liar laennya mencari makan di kotak sampah dan mencuri makanan di tetangga sebelah. Kalo tanya rumah rumah gw yang mana? Rumab gua gak tentu tapi biasanya gw masih di belakang rumah bintit deket sumur tua yang udah gak kepake. Kadang sibintit yang agak gak pinter itu sok main petualangan gitu dibelakang rumahnya yg isi nya kebon ini. Dia persis kaya dora don*o, jijik gw liatnya masa kecil yg menyedihkan. Dia juga super penakut, tempat tinggal gw kan di deket sumur tua yg udah gak guna lagi banyak rumput liar juga dan batu batu yang nutupin sumur itu.

Jadi ceritanya bintit hari ini melakukan kebiasaan anehnya bersama adeknya yang nurut aja. Jadi dia jalan jalan kaya nyari harta karun pake peta yang dia buat sendiri dan harta yang dia juga sembunyiin sendiri *gak ada kawan ginilah. Dia keliling keliling kaya kebingungan padahal dia tau, sampai tetangga bilang

"kamu ngapain?" sambil ketawa nyengir, *rumah bintit belakangnya kebon dan didepan kebon emang ada jalan dan ada rumah lagi, ya kebon tapi bukan kebon, ya begitu lah.

Bintit yang malu langsung kabur diikuti adeknya, gw bergumam ternyata lo punya malu juga ya bin...

Gw yang lagi asik ngeliat dia orang lari di deket sumur pun terusin dengan keberadaan bintit yang malah gak jadi masuk kerumah karena dia terpesona sama sumur tua ini.

Gw yang lagi disebelah surur ini, kalo kalian pikir gw harusnya keliatan itu salah gw gk keliatan ama bintit soalnya dideket itu ada kayu kayu gitu yg kaya atap rumah jadi gw terlindungi dan tak terlihat. Gw mendengar samar samar si bintit lagi cerita ke adeknya sesuatu yg kata gw boong, ya namanya juga imajinasi anak kecil yg belum akil balik.

Kata adeknya :apa karena udah gak ada aer?

Bintit: bukan lah, Ya pasti sumur tua kenapa ditutup pasti karena ada orang yg bunuh diri disini, atau karena dikutuk nenek sihir.

Adeknya dan gw pun gak ngerti sama jalan pikirannya yang benar benar absurt, gw pun memutus kan keluar soalnya gw mau kasih tau klo ini tempat tinggal gw sekarang dan tempat gw ini gak angker....!!! Eh... Lo tau apa yg terjadi ketika gw keluar kan tempat tinggal gw terbuat dari kayu bekas semua yg lapuk jadi pas gw nyentuh bunyi, ya otomatis dengan jalan pikiran si bintit yg aneh itu dan terkesan penakut lo tau lah dia mikir apa.

"APA ITU?!? *dia ngeliat adeknya dan adeknya diem aja

"MAAF PASTI INI PENUNGGUNYA MARAH?!??" dia meliat adeknya lagi dan sekarang adeknya tertular ke gilaan kakak nya.

"MAMAMA........HMAMAH......" ADEKNYA DENGAN GAMPANGNYA MENINGGALKAN kakak nya yg aneh itu. Bintitpun berlari sambil menghina adeknya yang meninggalkannya. Gw yang baru keluar dari sarang nya pun cuman bengong dan menggelengkan kepala.

Bintit bintit makanya sering ibadah.....wkwkwk......

Maaf kawan, Aku jarang update lagi, minggu kemaren abis ujian semesteran dan lagi bulan puasa, entah lah jadi mager.

Selamat menunaikan ibadah puasa ya, semoga lancar menjalankan ibadahnya bagi yang menjalankan.

Kucing Juga Punya "Cerita"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang