Sarimin Pergi Kepasar #2

79 15 6
                                    

Sarimin pergi kepasar

episode 2

Episode sebelumnya

''ANDA DI GRESIK!!!''

''salah kali pak, di Grebek, mungkin authornya typo.'' kata bintit membetulkan.

''oh ya juga, ulang ya.''

''sok atuh, '' bintit mempersiapkan.

''ANDA DI GREBEK'' dengan mendobrak pintu.

''ah..... Pak salah saya apa pak?? Saya anak yang baik, saya memelihara kucing, eh lebih tepatnya satu keluarga besar kucing pak, ada myong yong dan teng. Ada blewah dan..... '' belum kelar bintit bicara omongannya telah terputus Oleh Bersambung.

Bersambung.

LANJUTAN NYA,

''ah..... Pak salah saya apa pak?? Saya anak yang baik, saya memelihara kucing, eh lebih tepatnya satu keluarga besar kucing pak, ada myong yong dan teng. Ada blewah dan..... '' belum kelar bintit bicara omongannya telah terputus Oleh, oleh, oleh....

Musik '' Astaghfirullahaladzim
Astaghfirullahaladzim
Kerja lembur bagai kuda
Sampai lupa orang tua
Oh hati terasa durhaka

Maksud hatibahagiakan orang tua... '' musik *laguramayana jadi rington hape bintit.

''hallo, ya,, ya,, gpp, yadahbye"

''apa itu??" kata orang yang mau grebek bintit.

"ini... dapet telpon gua, tapi ternyata salah sambung" kata bintit sambil memamerkan hp nya yang hanya khayalan.

"Ih sotoy lu. Gua nanya musik tadi, keren juga"

"mau lu? nih gua kasih. Gua juga suka, cengkok nya itu loh. "

" qerja lembur baqai quda, sampai lupa oranq tua.... " mereka pun bernyanyi bersama.

" suaraq lo baqus juqa,"

"ah, berleqbih'an nih', eh kok jadi gini. Keterusan hahahaha... " kata orang yang entah dari mana nyeleweng masuk, dan sekarang malah makin bingung.

" eh, lupa gua keasikan. Udah lah langsung ke intinya aja. Gue nih kesini soalnya mau nangkep lu. Lu kan memelihara monyet dan mau jadiin topeng monyet kan, nah gk boleh."

"oh gitu, ya gua juga baru mulai bang, belum juga dia ngasilin duit. Buang duit mah udah gua bang, untuk beli dan kasih makan dia. Pula tadi gua udah nari nari gak jelas, karna mau ngasih contoh dulu, lo gak kasihan bang? " panjang lebar jelasin, sambil memelas.

" GAK!!!! jadi ini monyet saya sita ya" kata orang yang sampai sekarang masih misterius. siapa dia? Apa yang akan bintit jawab ke orang yang mau ngambil monyetnya....
Bersambung.

Saksikan lanjutan sinetron "sarimin pergi ke pasar episode 3" di chennel kesayangan anda "kucing juga punya cerita"

Sampe sini aja dulu ya
Sampai jumpa minggu depan.
Maaf, telat update....
Baca, jangan lupa baca, ajak kawan baca juga, ehh!

Kucing Juga Punya "Cerita"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang