Sekarang gw udah resmi menjauh dari bintit gak pernah ketemu lagi, walau emang sih si bintit masih manggil manggil nama gw tapi gw tetep aja gak mau dateng, ya karna sekarang gw ada pekerjaan sampingan jadi nulis ini nih... Sama gw juga udah dapet makanan dari tetangga baru nya si bintit. *ada pemasok baruKegiatan gw gak pernah berubah ya klo lagi bosen di rumah baru gw, biasanya gw buat bintit dan kucing barunya itu tontonan. Lo tau kucing barunya yang ngambil tahta gw itu adalah jenis kucing garong yang sukanya kawin terus (bukan kasta, tapi kepribadian) dan gak pernah bosen, setiap 100 hari sekali pasti ngasilin anak yang membuat si bintit kewalahan ngapalin nama anak kucingnya yang rata rata warnanya sama aja ukurannya juga gak jauh beda. Bintit yang malang.
Sekarang gw akan ngebahas tentang kucing perebut hati bintit ini, namanya blewah?!? Bukan nama buah tapi emang mirip aja, emang gesrek bintit ini, dan yang parahnya lagi bintit gak tau ada buah nama blewah. Kebanyakan makan micin gini lah. Bintit kasih nama blewah karena blek (hitam) and whait (putih) blek-wha jadi blewah deh.... Gitu dan sekarang gw akan buat silsilah keluarga blewah ini dari awal kenal bintit sampai sekarang mungkin akan nambah keturunan nya.
sekarang setelah emak nya kita sebutin sekarang para anaknya. Kalo ada yang nanya kenapa gw gak kasih tau emak blewah dan bapak blewah soalnya ya gw gak tau yang gw tau blewah dan para anaknya jadi gw akan kasih tau apa aja yang gua tau , sekarang anak pertama blewah yang namanya bleki dan satu anak nya yg meninggal setelah dilahirkan tak kuasa bertahan, alasannya karna blewah memutuskan melahirkan di belakang rumah bintitan tanpa seorang kucing pun membantu, ada sih rumah sakit dan para bidan di deket rumah bintit tapi karna blewah hamil di luar nikah (wkwkwk bukan bukan ini bukan dunia manusia, dimana mana kucing kampung mah emang selalu hamil di luar nikah) alasan sebenarnya karena emang gak punya ikan colongan yang bisa dia bawa untuk menebus biaya melahirkan, jadinya dia harus berjuang sendiri tanpa seorang kucing pun membantu.
Anak pertamanya bleki karena marga keluarga blewah adalah ble (yang dibuat oleh bintit sendiri) dan kata ki itu dari kids jadilah nama abal abal anak blewah jadi bleki.... Dan kalian pasti penasaran ama bapak bleki kan, tersangka pertama yang digadang gadang oleh binti sebagai bapak dari anak anak blewah adalah kuskus (silsilah nama nya gw gak tau). Kenapa bintit bisa nuduh kuskus soalnya bulu kuskus sama dengan bulu bleki yaitu putih coklat muda sedangkan blewah hitam putih (kaya tipi jaman dulu aja)
Blewah -> mungkin kuskus
|
√
Bleki. Dan satu anak yang belum sempat dikasih nama karena udah tewas duluan akibat bapak yang tak bertanggung jawab dan disusul blewah yang miskin ragjel *rakyat jelata.Dibalik mukanya yang imut ada kehidupan gitir yang ia rasakan.....
Kalo kalian penasaran gua akan cerita lagi tentang anak anak blewah yang makin hari makin banyak. Bye....
Maaf yaa...
Kalo jarang update,*gakpeduli
Ya masalahnya kuota kawan. Nanti aku akan sering menyapa dengan cerita kucing yak,
Semoga terhibur.
Dan selamat berlebaran*telat dan selamat liburan bersama keluarga....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
HumorMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...