Edisi sarimin pergi ke pasar
#peringatan
Bagi yang dibawah umur dilarang membaca ini diakibatkan, karna.... Karna?? Entah. Baca aja ambil yang baek buang yang buruk.
Kembali ke cerita
Ini hayalan gua aja sebagai myong. Misalnya bintit jadi tukang topeng monyet *ingat topeng monyet udah gak boleh lagi. Pasti akan menjadi seperti ini, dalam khayalan.
Cling Cling Cling.......
Pada suatu hari hiduplah seekor makhluk hidup yang sedang gabut di pojok kamarnya. Karna kegabuttannya dia pun mengkhayal.
''jika aku jadi topeng monyet, eh salah jadi tukangnya''' bintit bergumam.
''ayo nyet joget, ayo jalan, bantu gua cari duit. Gua mau makan!!!'' sudah 30menit berlalu tak ada yang
memberi uang, karna anak yang malang ini buat topeng monyetnya di dalam rumah. Lebih tepatnya kamarnya yang hanya terdapat dia dan monyetnya.''dasar MONYET lu'' membentak monyet.
''dasar MANUSIA lo'' monyet menjawab.
''wah, lo bisa ngomong juga, ya?''
''Ya iyalah. Kan ini di khayalan dan didalam khayalan.'' monyet yang pintar. Dan bintit hanya bengong. Beberapa menit bintit harus berfikir, hingga datang lah seorang tamu yang tak diundang.
''ANDA DI GRESIK!!!''
''salah kali pak, di Grebek, mungkin authornya typo.'' kata bintit membetulkan.
''oh ya juga, ulang ya.''
''sok atuh, '' bintit mempersiapkan.
''ANDA DI GREBEK'' dengan mendobrak pintu.
''ah..... Pak salah saya apa pak?? Saya anak yang baik, saya memelihara kucing, eh lebih tepatnya satu keluarga besar kucing pak, ada myong yong dan teng. Ada blewah dan..... '' belum kelar bintit bicara omongannya telah terputus Oleh......
Bersambung.
Saksikan sinetron terbaru Sarimin pergi ke pasar, setiap hari minggu di chennel tv keluarga '' kucing juga punya ''cerita''''.
Makasih yang masih pantengin nih cerita.
Maaf kalo banyak typo.
Bye....
Sampai jumpa di cerita minggu depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
HumorMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...