Sarimin Pergi Kepasar #4

64 12 0
                                    

Sarimin  pergi kepasar

Episode 4

"kau, tak tau saja. Aku akan menggunakan monyetnya ini sebagai topeng monyet ku, dasar bintit gak diceritakan ga disinetron gak di khayalan, tetes aja blo*nya. Masa dia gak nanya gua siapa?, hahahaha... Bintit yang malang." tatapan yang sama seperti bintit, ternyata dikeluarkan oleh orang misterius itu juga. Sayang, bintit tak menyadari kelicikan orang tersebut, kaki orang misterius itu pun berjalan dengan enaknya. Seakan akan dia sedang terbang, tanpa beban. Tapi,

"tunggu... " tiba tiba bintit menyuruh nya berhenti, apa maksudnya. Apa, apa-apa? Semuanya sudah diketahui bintit,  atau....

Bersambung

LANJUTAN NYA,

"tunggu... " tiba tiba bintit menyuruh nya berhenti, apa maksudnya. Apa, apa-apa? Semuanya sudah diketahui bintit,  atau....

"hmm" orang misterius itu hanya dapat mendehem. Dia berfikir keras, kenapa bintit memanggilnya. Tiba tiba ada backsound tegang sinetron, entah dari mana munculnya. Sorot kamera mengecil dan memperbesar mengarah ke muka bintit dan orang itu. Ini sih namanya efek labil.

"Aku..... " kata bintit memulai prolog nya.

"apa?" dengan suara yang sedikit pelan, orang itu menjawab.  Sorot kamera sekarang hanya ke bintit sambil efek labil. Bintit pun hanya tergagap seperti susah berbicara...

*tenang aja gak gua bersambung in lagi kok.

"Aku..... L.. U... P... A mau ngomong.. Apa. " kata bintit terbata-bata.

"oh, yaudah aku pamit ya" sambil bernafas lega.

"Tunggu!!!" bintit mulai kembali menghentikan  orang itu.

"hah? " apa dia sudah ingat? Kata orang misterius itu.
"aku lupa" kata bintit.

"ok, aku pulang yah....." pembaca mulai kesal bung, eh salah orang misterius itu mulai kesal bung.

"tunggu!!!!" untuk ketiga kalinya bintit mengulang prolog nya.

"apa!!! Lagi!!" mulai meninggikan suaranya.

"Aku cuman mau bilang aku lupa" kamera mulai menampilkan muka orang misterius itu yang kesal.

Gerakan kamera pun mulai brutal, karna digerakkan oleh orang itu.

"sudah cukup, cukup. Mending gua kasih tau aja.  Gua bukan polisi, gua juga bukan sapa sapa di sinetron ini gua cuman ekstrak..... Ah.... Sedih.... Sebenernya aku cuman mau coke(maling) monyet lu doang. Gua musuh usaha monyet lu doang, di dalam khayalan dan dibalik sinetron ini" sambil menangis. 

"hah kena juga lu dalam jebakan ku hahahha" kata hati bintit.

Bersambung

Saksikan sinetron" sarimin pergi kepasar" di chennel kesayangan anda "kucing juga punya cerita".

Sorry banget baru bisa update....
😊 para pembaca.....
Semoga makin suka ama cerita ini, sering baca ya sebarluaskan jika bermanfaat, kalo gak buang aja,
Bye..... Good night, *soalnyaupdatenyamalem

Kucing Juga Punya "Cerita"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang