awal penderitaan

181 29 5
                                    

Kawan....

Gw bingung nih, sekarang gw lagi kelaparan tapi gw cuman bisa ngeliat dari jauh majikan gw yang kayanya sedikit ngerasa bersalah atas kejadian kemarin.

Kesana gak,
makan gak,
pegi gak,
kesana gak,
makan gak,
pegi gak.....
Ah bingung. Dan akhirnya keputusan gw...

Gw pun memutuakan *jengjeng jengjeng ya gw tetep kerumah majikan gw. Dizaman kaya gini susah nyari majikan yang o'on kaya dia. Orang pasti langsung ngusir gw padahal gw kann cuman mau minta makanan bekas mereka. Maaf kemiskinan memang kadang menjadi alasan. *#kucingbijak.

Gw dateng dengan etitut yang baik, muka memelas dan mulai mengelus-ngelus tembok, gosok gosok sambil mengeyong. Tapi, sih bintit malah marah-marah, walau begitu gw gak putus asa demi makanan aku harus berjuang.

Gw akhirnya menggunakan strategi, dengan cara Gw kaya pura pura takut gitukan, terus endingnya si bintit ngerasa bersalah dan*berhasil, gampang amat luluhin hati lo binbin.... Tapi sekarang giliran gw untuk ke rencana ke dua. Gw sekarang mulai jual mahal dikit *kucing juga gak murah kawan, biasanya harga kucing dari ratusan ribu sampai ratusan juga, maklum namanya juga kucing. Bintit mendekat, eh gw agak menjauh dan akhirnya binti ngeluarin makanan supernya, ceritanya dia mau mancing gw pake makanan biar bisa maafan, Gw pun mendekat, tinggal satu langkah lagi gw akan mendekati makanan yang ada di tangan bintit, tiba tiba ada kucing baru yang membahayakan kedudukan gw.

Langsung sinyal bahaya mengalir melewati ekor gw, ekor gw menegang dan keatas suara gw melingking, bulu gua mengangkat *bukanbuluketek Namun dia biasa aja, mode apa ini? Kata gw. Tiba tiba bintit marah ke gw.

Bintit : myong sekarang kok kamu jahat sih sama kucing baru ini, dia kan cuman lewat sini aja, oh aku tau dari kemarin kamu itu emang udah kaya gini. Kalo kaya gini terus kamu gak usah jadi kucing gw lagi !!!!

Gw disitu bingung, tapi setelah gw di usir dng sangat Tidak pantas, gw tau bahwa si kucing baru itu licik, soalnya dia gak ngeluarin mode marahnya tapi dia mau bales marahnya pake si bintit yang kurang pinter *berbelit amat ya intinya gitu lah.

Dari saat itu pun gw bukan lagi setengah kucing rumahan tapi kasta gw nurun menjadi kucing kampung.

Tapi gw bersyukur BELUM  di kasta terakhir kasta kucing liar. Niat mau naik kasta tapi sekarang malah nurun kasta gw.

*besok mungkin gw akan bahas tentang sistem pemerintahan kucing yang ada di dunia kucing
See you.....😿

Maaf ya aku lama upload di wattpadnya, *gak ada yang peduli. Abis sibuk ngerjain sesuatu, walau gagal, wkwkwkwk....
Semoga seneng bacanya....aamiin.
#salamanakkucing

Kucing Juga Punya "Cerita"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang