Sarimin Pergi kepasar
Episode 6 (the last)
Meong pun memutuskan untuk mengambil minum di air bak kamar mandi, karna jaraknya dekat dari nya. Namun kaki nya terhenti ketika mendengar sebuah suara dari kamar bintit,
"Apa ini?"
Bersambung
LANJUTAN-NYA,
"Apa ini?"
Mata myong terbelala. Pupil mata nya membesar, bulu kuduk nya berdiri. Di iringi seringai kucing yang lengking."Yaung...." Yang artinya "apa ini?"
Myong merasa pernah mengalami kejadian ini. Seperti de javu.
Bintit melakukan semua hal yang di lakukan didalam khayalan Myong.Myong yang awalnya hanya sebagai penonton, dan menyaksikan gerak-gerik bintit ini pun tertegun dan terbersit di pikirannya untuk merekam adegan tiap adegan di cerita ini.
(Ini cerita, khayalan, sinetron atau nyata terserah pembaca yang menilai, autor juga sudah lupa wkwkw)
Di mulai dengan mendapatkan sebuah kamera kecil yang entah dari mana. Lalu, Dia menghidupkannya dan mulai merekam.
Yang pertama kali dia rekam adalah, muka bintit yang memasang muka licik menatap kamera.
(Yang lupa liat Sarimin Pergi kepasar #3)
Rujukan;
-Dengan sorot mata mengarah ke kamera. Matanya menajam, sambil membayangkan "kau, tak tau saja. Aku tidak akan menyerah. Kau memang sudah mengambil monyetnya ku, tapi aku masih punya kucing. Topeng kucing, belum dilarang kan. Hahahaha....." tatapan lirih yang tersembunyi, *Kaya di sinetron, ya ini kan sinetron khayalan.-Dan adegan tiap adegan, myong rekam dengan seksama. Dengan keahliannya setelah mengenyam pendidikan di ruang keluarga, bersama tv sebagai sumber ilmunya.
Setelah, beberapa menit dia merekam adegannya, dia pun tersadar. Bawasannya,.....
Dan semua Gelap,
-IKLAN-"Apa nih jelek banget ceritanya!?"
"Ekspresi kaya gitu masa gak bisa sih?!" Imbuh bintit." Aduh, sinetron jaman sekarang alurnya labil nih gak seru," bintit mulai berkomentar.
"Judul sinetronnya juga jelek, masa Sarimin pergi kepasar, hah!? Udh gak jaman banget, bagusan juga kucing punya cerita, hahahhaha....."
-TAMAT-
(PARADOX)
Semua khayalan atau cerita tadi hanya lah sinetron yang di tonton oleh bintit.Eh, atau di tonton oleh myong yang menggunakan kostum bintit. Jika benar begitu, sebenarnya bintit kemana?!
Hallo....
Terima kasih yang pantengin terus cerita ini,
walau lama updatenya.
Maaf ya kalo lama update nya, soalnya kemaren akun ini pernah gua APUS,
Karna keteledoran gua sendiri, jadi baru bisa update sekarang.
Dan selamat membaca
Yang baik ambil, buruk buang
Selamat berkegiatan lagi!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
فكاهةMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...