Abis Tragedi

191 45 12
                                    

Setelah tragedi mau berdarah kemarin. Membuat hubungan gw dan majikan gw merenggang. Gw takut kalau aja gw dateng dia mau mukul gua pake sapu supernya yang kapan aja bisa menyasar pantat gw yang gak bersalah ini. Ini sudah cukup untuk di sebut KDMK (Kekerasan Dalam Memelihara Kucing).

Maka dari itu untuk edisi diary gw kali ini. Diary ini akan berisi tentang kedua anak kembar gw seperti yang udah gw janjikan dalam surat wasiat gw kemarin.

Gw hamil anak kembar, kurang lebih 3 bulan kemarin. Saat gw tau kalo gw hamil gw agak kecewa, soalnya sebagai bunga pasir kampung sini. Gw udah gak perawan lagi. Jadi sebutan bunga pasir sudah gak di sandang oleh gw, jadinya sandangan gw pun berubah menjadi MANTAN bunga pasir. *dekskripsi kucing tentang mantan adalah sesuatu yang sudah tak dimiliki lagi.

Gw yang pada saat itu hamil cuman biasa aja, karena diusia gw yang sekarang memang wajar klo udah hamil ya kira kira umur gw 180 hari atau 6 bulan.

Ketika gw hamil gw kerumah nek belang, dia disebut dukun kucing beranak. Gw kesana untuk cek kesehatan sama gw mau tau anak gw berapa biji, kan bahaya klo gw gak tau anak gw berapa, gw bisa bisa syok kalo anak gw kembar 8, kan tekor udah gw miskin tambah miskin lagi, sengsara lah hidup gw ini. Tapi gw akan tetap menjaga anak gw apapun yang terjadi karena gw adalah ibu kucing yang budiman.

Gw mendatangi si nek bel *panggilan, gw masuk ke dalam gorong gorong yang memang di disain air tidak dapat lewat *got mampet. Gw masuk dan butuh waktu yang cukup lama lah *lamanya bukan karena cek up nya lama tapi diiringi dengan gosip ibu ibu yang lagi hangat. Intinya setelah gw cek up gw tau apa hasilnya, gw bersyukur hasilnya cuman kembar dua sama cewe semua, kenapa kaya gitu karena anak gw kurang gizi makanya cuman ngasilin dua, gw mah percaya percaya aja. Yang penting gw gak jadi tambah miskin aja itu udah bersyukur. Tuhan tau yang terbaik untuk gw.

Gw pun akhirnya melahirkan anak gw setelah gw menunggu selama kurang lebih 60-70 hari, gw yang melahirkan anak gw di rumah tua deket rumah majikan gw ini.membuat proses melahirkan ini menjadi sangat dramatis, gw yang melahirkan sendiri tanpa di bantu siapa siapa ini, berjuang dengan mati matian agar gak mati.

Anak gw lahir dan si bintit ini terlihat amat senang ketika melihat keluarga barunya, sampai sampai dia bilang itu anaknya. Gw sebagai emaknya gakpp yg penting dia tetep menjadi pemasok makanan keluarga gw. Majikan gw ini juga memberi nama anak gw. Gw udah punya firasat buruk ketika dia ngeliat anak gw dengan berbinar binar, apa lagi pas dia nyapa gw pake bahasa yang belum gw pelajari.

Bintitan : annyong

Gw : *hah monyong, annyong ??? Gw bingung gw yang conge atau emang si bintit ini ngomong annyong, karena dalam kamus besar bahasa indonesia mana ada kata annyong. Gw melongo aja. Sampai akhirnya dia jelasin klo dia itu lagi belajar bahasa korea.

Majikan gw ini agak agak emang, dia emang suka curcol sama gw katanya sih klo sama orang nanti bisa ketauan kan klo sama kucing siapa yang akan tau, tapi dia gak tau klo gw sebagai kucing pinter gak bodoh udah nyebarin aib dia kemana mana, ke bucing lah anggota arisan tercinta, klo di manusia kucing biasanya jadi topik pembicaraan di dunia kucing juga gak mau kalah dong.

Si bintit ini pun teriak teriak di rumahnya cuman untuk bilang ada anak kucing, dan tau sendiri semuanya pada biasa aja kecuali si bintit, gw bersyukur punya muka imut padahal dalemnya busuk, untuk si bintit eqqiunya rendah. Setelah dia menyebarkan kabar itu dia pun mencanangkan nama ke anak gw, dia nanya kakaknya adek nya emaknya, bapakanya sampai dia nanya semut yang lagi lewat.

Kakak si bintit : kasih nama katty aja

Adek si bintit : kasih nama myongi aja

Emak nya : apa sih kamu ini nanya nanya yang gak penting aja

Bapaknya : kamu itu belajar sana coba perkalian 14 udah kamu hapalin belum *sibintit pun kabur.

Semut :* belum nanya dia udah digigit

Dari semua pendapat makhluk hidup yang disuruh si bintitan ni untuk berpendapat, hasilnya gak ada hasilnya sama sekali *mending gak usah nanya klo intinya lo yang ngasih nama juga. Ya intinya suara dia lah yang paling unggul dan dia memilih nama yong dan theong kenapa yang pertama karena yong itu merip kata myong dan kenama theong karena ada artis korea yang namanya theong dan dia ngerasa kalo yong dan theong disebut secara bersamaan maka itu akan menghasilkan kata kata yg mirip bahasa korea *kenapa gak kim yoona atau shin, bintit bintit kelakuan....

Maaf ya kawan aku telat updatenya, maaf banget. Telat sehari aja. Wkwkwkwk....
Oh ya minta bintangnya dan jangan lupa pantengin terus ya....

Kucing Juga Punya "Cerita"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang