Sekarang gw lagi melarikan diri dari majikan gw yang lagi pata hati, padahal baru kemaren dia ketawa ketawa kasih makan banyak, eh sekarang dia nangis didepan gw,
cerita tentang kehidupannya yang katanya berat banget padahal cuman karena doinya itu gak suka sama dia, ya ALLAH....
nah gw yang di tinggal sama suami gw aja biasa aja, nah lo baru segitu doang udah mau mati nangis ampe nelen vitamin ingus lo itu.
Aku mah apa atuh cuman kucing yang cuman bisa ngeong doang. Dan karena alasan gw cuman ngeong aja, dia nyangkanya klo gw gak dengerin dia ngomong. Kan kesel padahal gw udah luangin waktu gw, malah sekarang gw di marahin dan sekarang kaya buronan kaya gini. Sekarang gw lagi sembunyi digudang rumah ini, gw sekarang lagi ngetik di mesin ketik bekas disini.
Sebelum gw mati di sodok pake sapu. Gw akan buat surat wasiat, tolong bagi kalian yang baca perhatikan dan klo gw di temukan tewas tak berdaya di pinggir jalan, tolong surat ini dilaporkan ke kantor polisi terdekat biar bisa di tindak lanjuti.
Ok, gw mau ngomong maaf ya klo gw punya salah untuk kalian semua dan terutama untuk kucing katty sorry dia tetangga gw dia kucing ras anggora yang putih bersih dan cantik, kemarin gw mergokin dia bersama suami gw, abis tu gw minta maaf klo sekarang gosip tentang itu tersebar luas padahal gw yang salah ternyata suami gw itu cuman mau minta makanan kucin si katty, sorry keluarga gw ini kucing kampung yang tempat tinggal aja gak punya apa lagi makanan. Maaf juga buat bucing (ibu" kucing) yang pernah gw gosipin *maaf biasa ibu ibu gak tahan klo gak ngegosip.
Sama tolong, jika gw udah meninggal jaga anak anak gw. Anak gw ada dua dia namanya yong dan teong oh ya klo gw ada umur nanti gw ceritain tentang anak gw ini. Tolong, kasih harta berharga gw ini satu satunya yang gw punya yang gw sembunyiin di bawah pohon singkong deket sumur tua belakang rumah majikan gw ini d sana ada sebungkus kantong keresek yang isinya ikan asin, ini bukan ikan asin biasa karena ikan yang di gunain adalah ikan manyung, ikan mahal. Dan ada sekaleng makanan kucing termahal w******, maaf harus gw sensor karena merek.
Itu aja pesan gw yang terakhir.
Surat ini gw dedikasikan untuk keluarga gw....
Selamat tinggalTertanda tangan
Bunga pasir
Cerita ini diposting tiap minggu dan tiap gua sempet aja, jangan lupa bagikan ke kawan kawan kalian ya, kalo ada kawan wkwkwkwk....
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
HumorMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...