Sekarang gw akan cerita tentang dunia gw. Gw mungkin akan jarang ceritain bintit, tapi gw kadang akan memantau kehidupan bintit untuk kalian para bintitlovers *eh bintit yang kaya gini aja udah ada fansnya, tapi hanya dalam khayalan si bintit.
Dunia kucing, dunia ini hampir mirip dengan dunia manusia, yang beda ya makhluknya. Satu kucing dan satu manusia. Kalau di sini di dunia kucing ada juga namanya pemerintahan tapi, bedanya wilayahnya sangat kecil, gak gede.
Kalo manusia kan indonesia dari sabang sampai marauke, kalo kucing dari kampung satu ke kampung sebelah. Ada juga yang ukurannya se- satu komplek ya intinya wilayahnya kecil. Kalo di manusia dulu ada kasta- kastaan, sekarang mah jarang *gak keliatan aja. Kalo di kucing ada kasta- kastaan dan disini amat ketara, dari pakaiannya*kucing pake pakaian, oh ya gw akan bagi kasta kucingnya dulu.
1. Kasta kucing rumahan, kasta ini kasta yang paling tinggi dapat kita lihat dari pakaiannya. Biasanya kasta ini suka pake baju, ya beda sama kucing laen yang makan aja sulit. Dan lagi biasanya dia gak kutuan, kukunya bersih dan wangi, contoh nya katty yang pas waktu itu gw ceritain sama caracal juga.
2. Kasta setengah kucing rumahan, kasta ini kasta yang kaya gw dulu. Menjadi kucing rumahan tapi blm resmi secara hukum kucing. Contohnya aja gw *eh salah gw kan udah gak🙀.
3. Kasta kucing kampung, ini kasta yang paling banyak di antara yang lain. Populasinya banyak banget. Ciri- cirinya ya dia gak pake baju, sering kular kilir di jalan. Di depan rumah, sambil minta makanan, tapi gak sambil dipelihara, contohnha ya gw sekarang.
4. Kasta kucing liar, ini kasta paling terakhir dekskripainya, dia buduk bau ada codet di sekujur badan, jelek dan galak kaya pereman. Contohnya aja kuccod *kucingcodet sebutan para kucing pereman pasar atau pereman tong sampah.
*jangan sampai salah bedain nya di pasar bukan hanya ada pereman kucing, di sini juga ada kucing kampung. Kadang juga ada kucing rumahan. Ya kaya gitu lah.Sistem kependudukan disini mah kita mau kewilayah laen ya basing aja, gak kaya dulu klo dulu sekalinya masuk daerah lain para anak buah ketua suku langsung melawan, tapi sekarang udah ditetapkan di kongres para kucing. Yang inti isinya sudah tak ada lagi daerah kekuasaan, jadi semua warga kucing bisa bebas kemana saja tanpa harus takut, walau begitu secara resmi masih ada wilayah negara yang tegas * ya intinya wilayahnya ada tapi siapa aja boleh masuk tanpa izin.
Kayanya cuman ini aja deh yang bisa gw ceritain, kalo episode kali ini terlalu ilmiah sorry aja, semenjak gw di turunkan kastanya oleh si bintit gw mulai menitih hidup baru menjadi mahasiswa kucing jurusan hukum dan sistem kehidupan kucing.
Maaf sering telat posting *gakada yang peduli. Semoga terhibur.
Jika ada salah kata dan kesamaan tokoh tolong dimaaf kan yak....
Ambil positifnya buang negatifnya.
*BAGIAN PALING GARING BAGI GUA*
Yang laen gak kek nya, makanya pantengin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kucing Juga Punya "Cerita"
HumorMyongg myong myong myong myonggg myong myong myong yongg myong myong myong myonggg myong myong myong.h yongg myong myong gmyong myonggg myong myonmg myong myongngg myong (myong myong myonggg myong myong myong yongg) myong myong myong myonggg myong m...