READY? VOTE DULU 😘
•••••
Playlist
Isyana Sarasvati - Masih Berharap•••••
Visualisasi Susilawati Pratiwi
•••••
Apakah salah jika seseorang menyukai pria atau wanita yang sudah memiliki pasangan?
Itulah yang menjadi ketakutan bagi Susi selama ini. Awalnya ia hanya ingin berteman dengan Dirga seperti biasa, tetapi entah perasaan dari mana ia ingin lebih dari sekadar teman dengan Dirga. Ia tahu bahwa Dirga sudah memiliki Keira, tetapi ia tak bisa menahan semua rasa suka dan cintanya kepada Dirga. Semakin Susi menjauh, perasaan kepada Dirga semakin kuat.
Susi tahu jika semua ini salah besar. Tetapi ia tidak ingin perasaannya tak terbalas bagitu saja. Ia ingin Dirga melihat dirinya yang menaruh hati pada pria itu. Walaupun itu sangat tidak mungkin bagi Susi untuk memiliki hati Dirga. Setidaknya ia sudah mengungkapkan semuanya. Dan Susi juga tidak akan keberatan jika nantinya akan menjadi istri ke dua. Gila kan?
Dirga: Oke, di mana?"
Susi tak henti-hentinya tersenyum saat Dirga menyetujui untuk bertemu. Ia tidak sabar ingin meluapkan semua rasa di dalam hatinya kepada Dirga. Maka dari itu, Susi langsung saja bergegas mengganti pakaiannya agar terlihat cantik di mata Dirga. Ia ingin terlihat sempurna. Susi juga memoleskan sedikit riasan pada wajahnya yang memiliki mata tajam dan alis yang agak tebal. Membuat tampilan semakin sempurna.
Setelah dirasa cukup sempurna, Susi langsung saja meraih kunci mobil yang berada di atas nakas beserta ponselnya. Ia tidak mau membuat Dirga menunggu. Biarkanlah ia yang akan menunggu pria pujaannya.
Susi menggunakan mobil berjenis sedan berwarna silver. Menyalakan mesinnya dan langsung saja melesat meninggalkan halaman rumahnya. Jalanan Jakarta di hari minggu memang selalu macet. Ralat, bukan hari minggu saja, bahkan hari-hari biasa pun selalu macet seperti ini.
Oxigen Cafe adalah tempat mereka akan bertemu. Sebenarnya, Susi ingin pertemuan mereka dilakukan disebuah restoran yang lumayan sepi. Tapi, Susi berpikir lagi, jika ia melakukan itu semua sudah dipastikan Dirga akan menolak.
Lampu merah pun menyala dan Susi harus memberhentikan mobilnya pada persimpangan jalan. Karena merasa sepi dan tak ada suara sama sekali, Susi mulai menyalakan radio di mobilnya. Telinganya langsung saja disambut oleh lagu berjudul Masih Berharap milik penyanyi kenamaan Indonesia, yaitu Isyana Sarasvati.
Lagu yang benar-benar mewakili perasaan Susi saat harus menerima kenyataan bahwa Dirga sudah memiliki teman hidupnya. Tetapi, boleh dong jika Susi berharap Dirga akan menjadi miliknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hottest CHEF [OPEN PRE-ORDER]
Romance[ Mature Romance 21+ ] #9 in Romance, 23 Maret 2018 Book #1: PROSES TERBIT [ Tersisa PROLOG - BAB 4] Book #2: SELESAI [BAB MASIH LENGKAP] ••••• "Jadi..." Dirga kembali mengecup sekilas bibir Keira. "Mulai sekarang kamu milik saya seorang." ••••• Kei...