Hai semuanya...
Apa kabar? Udah bisa move on dari Dirga?
Dirga: Aku ganteng nggak? (Tanyanya kepada Keira)
Keira: Damn, kok bisa imut sih kamuuuu banggggg.... (Gigit telinga Dirga dengan gemas)
Awasss jangan jadi pelakor hubungan Dirga sama Keira yaa, hahahaha...
Oh iya, akhirnya aku bisa selesaikan book #2 ini dengan selamat wkwkwk. Tanpa gangguan dan ide lancar, hahaha...
Semoga endingnya memuaskan yaa...
Oke, sesuai judulnya aku mau kasih tahu sama kalian beberapa fakta tentang MY HOTTEST CHEF ini. Faktanya bikin kalian tercengang 😄
Ini dia beberapa fakta sewaktu aku menulis MY HOTTEST CHEF:
1. Nama Keira nggak sengaja aku temukan saat nonton film Ayat-ayat Cinta 2, hahaha. Yasss dan pemerannya adalah Chelsea Islan. Aku suka gitu sama nama Keira, jadi ya aku pakai nama depannya dan ganti belakangnya 😄
2. Nama Dirga secara refleks aku temukan. Langsung terlintas aja di kepala tanpa ada keraguan, eaaakkk. Aku suka namanya karena kayaknya manly banget gitu ya, seksi, dan dingin datar gitu.
3. Awalnya aku nggak akan bikin book #2 MY HOTTEST CHEF. Tapi, karenan aku sendiri masih belum bisa move on sama mereka dan otak juga masih terpacu sama mereka, akhirnya aku bisa bikin book #2.
4. Endingnya sama sekali di luar rencana awal.
Yapp, awalnya di book #1 aku ingin Dirga sama Dara itu nyatu, Keira yang mundur. Hahaha kejam ya aku? Terus di book #2 ending yang sebenarnya adalah, harusnya Keira mati wkwkwk. Yesss, aku mau di book #2 itu sad ending biar bisa bikin book #3 wkwkwk. Tapi aku nggak tega, dan pas bayanginnya juga, aku nangis sendiri.5. Book #1 akan segera diterbitkan.
Yeayy, bagi yang belum baca dan penasaran sama book #1 nya, tunggu aja yaa info selanjutnya. Kemarin aku udah tanda tangan kontrak. Tinggal proses editing, minta doanya aja sama kalian yaa. Semoga prosesnya lancar jayaaa.Mudah-mudahan harganya murah ya say, penginnya sih nggak lebih dari 70.000 wkwkwk.
Silakan kalian nabung dulu, biar pas aku ngumumin PO nggak kaget duluan.
Masa sih nggak mau meluk Dirga versi nyata?
Kadang yaa, kalau bacanya dalam bentuk fisik itu lebih dalam, greget, dan tentunya lebih geraaaahhhh...
Mana nih yang termasuk #TeamBelumMoveOn?
Angkat tangan kalian, siapa tahu aku bakalan ngasih extra part....
Follow ya
@dirgaadijaya
@sandimaulanna
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hottest CHEF [OPEN PRE-ORDER]
Storie d'amore[ Mature Romance 21+ ] #9 in Romance, 23 Maret 2018 Book #1: PROSES TERBIT [ Tersisa PROLOG - BAB 4] Book #2: SELESAI [BAB MASIH LENGKAP] ••••• "Jadi..." Dirga kembali mengecup sekilas bibir Keira. "Mulai sekarang kamu milik saya seorang." ••••• Kei...