Author's POV
.
.
.
Tokoh utama :
1. Arthar Lee (28 Tahun)
Pebisnis muda, kaya, tampan, ambisius, dingin, dan benci membahas soal percintaan. Kehidupannya hanya dipenuhi dengan pekerjaan dan hasil maksimal yang selalu ingin dia capai. Kehidupan idaman pria mana saja; tapi ada yang kurang darinya. Dia bodoh jika membahas tentang cinta; itulah sebabnya dia selalu ditolak oleh semua teman kencannya.
2. Vino (26 Tahun)
Mantan Mahasiswa jurusan seni, pengangguran yang lebih banyak menghabiskan waktunya di warnet untuk bermain game online. Dijuluki V Legend dalam dunia game karena selalu berada pada posisi top player. Pria yang cenderung bertindak ceroboh, terkadang dia bisa menjadi begitu dewasa dan bijak.
Untuk supporting karakter nanti akan muncul dengan sendiri dalam cerita ini.
Percakapan akan disesuaikan oleh Author; campuran korea dikit, English, tapi banyakan yang indo aja. Mohon dimaklumi karena setting tempat cerita berada di Seoul, penggunaan Bahasa korea yang ringan akan sedikit dimasukkan untuk menambah daya tarik cerita.
.
.
.
.
----Mr. Trouble in Love----
.
.
Suasana perusahaan begitu hiruk pikuk dengan karyawan yang sibuk akan kegiatan mereka masing-masing. Bukannya bekerja, mereka malah lebih suka berkumpul dan mengobrol. Bercanda dan bahkan hingga tertawa bersama hanya karena membahas topik yang selalu sama. Ya, mereka hanya membahas dan malah menggunjingkan direktur perusahaan mereka.
"Oii... Aku bahkan merinding jika mendengar namanya." Seru seorang karyawan wanita.
"Bagaimana bisa dia begitu kaku dan dingin layaknya es? Itu mengerikan." Ujar yang lain.
"Benar.. Dia memang tampan, tapi sungguh disayangkan karena nasibnya bahkan lebih buruk dari kita jika membahas soal kekasih."
"Hah? Kenapa kamu bicara seperti itu?" tanya karyawan lain penasaran.
"Apakah kalian sungguh tidak tahu? Direktur kita, dia bahkan dijuluki bujang lapuk karena tak pernah pacaran sama sekali." Sambung karyawan lainnya.
"Ah tidak mungkin. Bukannya dia sering melakukan kencan buta akhir-akhir ini? Tidak mungkin dia masih sendiri hingga sekarang kan."
"Seriusan.. Kudengar dari sekretarisnya, semua teman kencannya meninggalkan dia begitu saja di tempat kencan mereka." Tutur karyawan yang begitu menor dengan dandanannya.
"Apa itu mungkin? Dia begitu tampan dan kaya; tak mungkin kalau mereka meninggalkannya seperti itu Sooyoung-ah.
"Jinjjayo.. Aigoo, dia memang loser." Sambung Sooyoung yang membuat karyawan lain menutup mulut mereka tak percaya.
Mereka terus menggosipkan Arthar hingga Taehyung berlari kearah mereka dengan cepat.
"Direktur datang!.. Cepat cepat!.. Kembali ke meja kerja kalian."
Semua karyawan yang berkumpul langsung berhamburan dan berpencar untuk kembali duduk di kursinya. Mereka semua berpura-pura menunduk dan entah mengetik apa hingga bunyi keyboard terdengar begitu riuh disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Trouble in Love | TAMAT
Fanfic[COMPLETED] Boy x Boy ✔ 👬💕 Mr. Lee atau Mr. Trouble in Love Warning !! Alert ~~ 💕💕💕💕 Arthar dan Vino; datang dari dua dunia dan kehidupan yang berbeda. Arthar; pebisnis muda yang tidak suka membahas tentang cinta harus bertemu dan terkait kar...