Chapter 10 : The Truth is Revealed

4K 260 43
                                    


Author's POV

.

.

.

Arthar sedikit terkejut dengan situasi yang terjadi sekarang. Dengan cepat dia mendorong Steven dan ciuman singkat itu pun berakhir.

"Arthar... a..aku.." Steven kebingungan menjelaskan apa yang sebenarnya telah ia lakukan. Arthar memberikan tatapan kesal padanya dan dengan cepat keluar dari mobil Steven. Tanpa pamit lagi, dia terus berjalan dan masuk ke gedung apartemennya.

"Arrgghh.. Apa yang sebenarnya kulakukan barusan?" Steven menutup matanya dan menempelkan dahinya pada setir mobil.

.

.

"eo..eomma.." Vino tersentak saat melihat sosok wanita tua menatapnya penuh amarah.

"Neo...! Yak!!! Kemari kau anak nakal! Berani sekali kau membohongi ibu dan ayahmu seperti ini hah!!" wanita tua itu langsung menjambak rambut anaknya dan memukulnya berulang-ulang.

Vino berteriak memohon ampun, tapi ibunya terus saja memukul dia.

"Eo..eomma.. Tunggu dulu! Biar aku jelaskan eoh..Tu.." belum jua menyelesaikan perkataannya, ibu kembali memukulinya.

Arthar yang baru keluar dari lift menangkap pemandangan gaduh di depan apartemennya dan tersadar kalau Vino sedang dianiaya oleh seorang wanita. Pikiran kalut tentang ciumannya dengan Steven tadi dengan sekejap menghilang. Dia membulatkan matanya tak percaya dan langsung berlari menghampiri mereka.

"Yak yak!! Apa yang anda lakukan?! Berhenti memukulinya seperti itu!"

Vino yang menangkis serangan ibunya dengan terus menunduk makin kaget karena mendengar suara Arthar dari kejauhan.

"Arthar-ssi..." Dia tanpa sadar menurunkan tangannya dan kepalanya kembali jadi sasaran empuk pukulan ibunya.

"Hei.. Hei.." Arthar menahan tangan ibu Vino dan menatap tajam wanita tua itu.

"Ini kekerasan.. Anda akan saya laporkan ke polisi sekarang juga." Sambung Arthar yang mendapat tatapan tak kalah mengerikan juga dari ibu Vino.

"Oh...ahaha.. Mwoya? Kamu ini siapa eoh? Kamu ingin melaporkanku ke polisi? Lakukan saja! Asal aku bisa membunuh anak ini sekarang juga." Kembali wanita tua itu bersikeras memukul anaknya.

"Eomma!! Geumanhae... Ini semua salahku.." sahut Vino karena tak tahan dengan kekacauan ini lagi. Arthar yang mendengar perkataan Vino mengerutkan dahinya dan menatap tak percaya pada wanita tua yang ia marahi di depannya.

"Kamu bilang berhenti? Ibu tidak akan mengampunimu kali ini." Ibunya kembali dengan cepat menjewer telinga putra sulungnya; Arthar tidak lagi melerai dan membiarkan mereka. Dia berlalu begitu saja dan masuk ke dalam meninggalkan Vino yang terus berteriak memohon pengampunan.

Ibu Vino menyadari sosok kurang ajar tadi masuk ke apartemen yang ditinggali anaknya. Dia pun berhenti memukuli Vino dan menarik napasnya beberapa kali lalu menghembuskannya secara kasar.

"Oh... Jadi dia yang membuat putraku sampai membohongi kami. Yakk!! Sebaiknya kamu berhenti disana." Ibu Vino dengan cepat menyelonong masuk. Arthar berbalik dan naas dia pun dijambak oleh ibu Vino sekarang.

"Aissshh... Apa yang anda lakukan? Lepaskan eoh.." Vino yang berlari ke dalam mengikuti ibunya semakin terkejut karena Arthar diperlakukan begitu oleh ibunya.

"Oiiihh... Eomma!! Jangan...!" Dia dengan cepat menarik ibunya hingga melepaskan jambakan tadi pada rambut Arthar.

Arthar hanya bisa tertawa tak percaya dan seketika sosok jahatnya bangkit dengan tampilan mimik wajah menyeramkan.

Mr. Trouble in Love | TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang