Gue Bianca Hara, jangan kira gue orang Jepang. Tepatnya gue blasteran. Jujur sih, gue lebih suka Jepang daripada Indonesia.
Kenapa? Karena balapan disana lebih liar. Bukannya sombong, tapi di Indonesia gue belum nemuin skill yang setara sama gue dalam lintasan roda empat. Makanya gue putusin buat pindah ke Amerika hahaha.Ada yang minat buat nantang gue malam ini?
•••
Aku Savannah Palvin, mereka bilang aku liar dan panas.
Panas? Mungkin benar, dengan tubuh semampai yang aku miliki. Clubbing hobby-ku, dance floor tempatku, dunia malam hidupku. Tapi jangan pernah melempar api denganku, jika kau tidak mau terbakar.Let's play in here!
•••
Gue Charlina Madison, gue cewek nggak usah banyak tanya. Gue paling benci sama yang namanya kebut-kebutan, tapi jangan nantang gue buat 'minum' kalau lo nggak mau berakhir mempermalukan diri lo sendiri.
Yeah! I'm alcoholic.
Ada yang mau nemanin gue minum?
•••
Gue Meganta Statham, sehari nggak nyebat bagi gue itu neraka. Lebay yah? Tapi memang itu nyatanya. Percaya deh, nyebat sambil nonton ena-ena itu surga dunia. Nggak percaya coba saja.
Sudah ah gue mau nonton, ada yang mau ikut mungkin?
•••
Aku Emma Steward, sebenarnya aku tidak senakal mereka. Aku baik kok, tapi aku suka mengoleksi hal-hal yang tidak lazim untuk seorang gadis. Apa ayo? Jangan mikir macam-macam. Aku cuma suka koleksi shoot guns dan pisau lipat. Tidak salah kan? Bagiku itu mahakarya.
Sudah ya segini saja.
Ada yang mau menemaniku membidik sore ini?
•••
Author sengaja nggak ngambil kenakalan Drugs, karena buat Author itu terlalu rusak dan sulit. Paham yaa.. nakal tidak berarti harus nge-Drugs.
Don't forget comment and vote⚔️
See u next chapter~
KAMU SEDANG MEMBACA
INTER PRAVA
RomanceIni hanya kisah 5 gadis biasa yang mungkin mewakili segala keburukan dunia. Queen of Street Queen of Club Queen of Alcoholic Queen of Smoke Queen of Guns Masalah dengan mereka berarti tragis. Jangan terkecoh dengan tampang bak malaikat milik merek...