Sehun Pov
Gila emang, gue dah mulai gila mikirin gimana ini bisa ilang.
Apaan banget Presdir gila itu nyuruh gue pake lipstik mana merah begini. Apa kata tetangga nanti, pasti gue dikata-katain kek banci yang mangkir dilampu merah.
Singkatnya gue tadi kerja paruh waktu buat jadi model iklan ramen. Parahnya gue udah ngabisin 20bungkus itu sutradara masih aja belom puas sama akting gue padahal cuma makan ramen doang.
Mana besok kuliah pagi. Ribet dah.
-----
"Gue harap sekarang belom pagi" Gumam gue setengah sadar.
Kringgggggggggggg
Kringgggggggggggg
Kringgggggggggggg
"Sarap lu JAM. Berisikkk gue masih mimpi kalau ini malem!" Bentak gue sendirian di kamar.
Gue anclumin jam beker ke dalem aquarium.
Akhirnya tenang.
So beautiful beautiful
geu nugu boda areumdaul neonikka
apeuji ma ulji ma neol hyanghan noraega
deullindamyeon dasi dorawa
"Sialan, ni sapa yang nelpon pagi-pagi begini. Arrghhh" Racau gue ngambil tuh hp di samping kasur, terus gue liat nama yang nelponnya. Cabebek
"Apaan lo nelpon gue, hah?" Risih gue
"Geblek lo! Liat jam di hp! Kalau telat lagi lo bisa di DO bro" Ketusnya disebrang sana.
"Anjir kenapa lo ga nelpon dari jam 7 sih, bro. Inimah udah jam 8 bentar lagi juga dosennya dateng, mana bisa gue sampe kesana!" Receh gue.
"Lu lari bro. Gausah mandi, cepetan ganti baju sekarang!" Rusuh dia
"Yuda gue tutup." Singkat gue belum dimatiin.
"Yuda sapa lagi?" Tanyanya samar langsung gue tutup sambungannya.
-----
Gue lari sekenceng mungkin sampe orang-orang yang gue lewatin kaya diterpa angin ribut.
Jalanan macet pas gue mau nyebrang.
Tiba-tiba cecan nongol disamping kanan gue, samaaan lagi pake baju item putih. Tapi gue berasa belom pernah liat ni cewe. Gue liatin terus dia.
"Apa lo liat-liat!" Bentaknya.
"Yaelah mata kan emang digunain buat ngeliat!" Asal gue.
"Emang ga ada yang bisa lo liatin selain gue, hah?" Bentaknya lagi.
"PD amat lo jadi cewe. Sorry ya gue sibuk, bye!" Pamit gue lari secepat kilat.
-----
Tiba nya gue di kampus.
"Heh Bihunn" Sapa Baekhyun rangkul bahu gue.
"Paan, cabe?" Gue naikin satu alis.
"Hari ini katanya bakal ada mahasiswi baru. Katanya tu cewe dari China" Jelasnya antusias, gue cuma angguk-angguk aja.
"Lo ga tertarik?" Baekhyun ngeberentiin langkahnya otomatis langkah gue juga.
"Kaga. Ribet gue urusan cewe mah. Tadi aja gue ketemu cewe dih kepedeannya amit-amit dah"
"Yauda kita masuk. Dosen jadwal pagi ternyata masih di toilet bro, gue udah kasih tu dosen roti basi hhaha"
"Lo gila ya bro..!! but thanks" Gue nepuk-nepuk pundak Baekhyun.
-----
Dosen datang.
Mahasiswa dan mahasiswi saling bergumam melihat sang dosen bawa anak cewe cantik ke kelas.
"Demi cicak yang lagi ena, tu cewe yang kepedean tadi dijalan bro" Gumam gue natep tajem kearah tu cewe.
Dia natep tajem balik ke gue.
"Perkenalkan nama kamu" Kata Dosen.
"Annyeonghaseyo, nama saya Bae Suzy. Saya lahir di China. Orang-orang biasa panggil saya Suzy"
"Senang bertemu kalian semua.." Ucapnya kaya anak SD.
"Pak Dosen" Ucap gue ngacungin tangan.
"Ya, ada apa?" Tanyanya bingung.
"Saya tidak senang bertemu anda, Bae Suzy! Cewe Ke PDan!" Lancang gue nekenin.
"Saya juga!" Balas Suzy.
"Sudah tenang.! Saya akan memulai pelajaran hari ini. Suzy kamu boleh duduk ditempat yang kosong di samping Sehun" Jelasnya.
"Lah si bapak kenapa nyuruh dia duduk disamping saya pak!" Protes gue.
"Tenang bro" Elak Baekhyun.
Tu cewe pake tampang polosnya duduk di sebelah gue kan sial banget.
"Jadi nama lo Sehun?" Tanyanya ngeledek.
"Ngapa lo sewot?" Ga terima gue.
"Nama lo kaya baju kotor, pantes tingkah lo lecek kaya seseheun." Tekannya.
"Kalau lo bukan cewe. Udah abis lo!" Ancam gue.
Hayoo yg suka vote dan comment juga boleh, bebas disini mah😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Admirers Like Enemies
FanfictionCerita tentang seorang Pria dan Wanita sama-sama menekuni bidang model. Mereka bukan pria atau wanita biasa, banyak sisi yang menarik untuk dilihat dari berbagai sudut pandang orang. Dan mereka sudah saling mengenal sejak masa SMA. Namun, hal itu ti...