Saat pintu toilet tertutup dan dikunci olehnya. Suzy menjerit, mengguncangkan hati kalut Chanyeol. Dimana Chanyeol sudah menduga akan mendengar jeritan itu.
Maafkan aku, Suzy. Batin chanyeol
--
Mobil-mobil polisi kembali masuk ke dalam wilayahnya. Terparkir dengan barisan yang disediakan untuk memarkirkan mobilnya. Beberapa masih ada yang menggunakan sepeda ontel sebagai transportasinya. Lalu tak lama datanglah mobil yang mengangkut cogan dengan tuduhan pelecehan seksual.
Pagi hari ini Kim Jongin ikut serta dalam penyelidikan kasus yang dilaporkan Park Chanyeol karna informasi dirinya. Ia dipanggil atas dasar kesaksian di tempat kejadian semalam.
Setelah lama Sehun banyak ditanyai pertanyaan yang memojokkan dirinya. Beberapa puluh menit Jongin sampai dan segera duduk di samping Sehun yang berhadapan dengan dua polisi pria sekaligus.
"Bagaimana kejadiannya? Tolong jelaskan! Daritadi tersangka hanya menutup mulutnya." Kata salah satu polisi memprotes mengentuk-ngetuk meja dengan telunjuknya dihadapan Sehun.
Jongin melirik kearah Sehun yang tak menganggap dirinya ada disitu. Benar, Sehun seperti anak kecil yang sedang melihat-lihat segala macam benda di kantor polisi ini. Ia bahkan sempat memainkan sebongkah alat ataupun perlengkapan tulis di depan matanya itu. Apa dia mulai tidak waras? Batin Jongin
"Jadi begini Pak Polisi..." Jelas Jongin panjang lebar.
Hingga berjam-jam setelahnya polisi berdiskusi dan akhirnya memutuskan Sehun akan ditahan sementara. Keputusan ditentukan oleh sidangnya besok siang dengan di dampingi pengacara. Sehun sangat tenang memasuki jeruji besi tetapi tahanan lain yang menjadi tidak tenang. Hampir seluruhnya dari penghuni tetangga jeruji Sehun di tempati oleh kaum hawa. Tidak salah banyak sekali jeritan senang kagum menyambut kedatangan pria tampan ditahanan. Yang makin membuat Sehun ingin segera berjingkat pergi dari kerumunan yeoja nakal adalah saat seorang wanita berkulit putih dengan body montok mengajakinya untuk melewatkan malam indah bersamanya.
"Ayolah tampan.. Kau terlihat nakal, aku sangat menginginkanmu malam ini. Pak Polisi! Biarkan dia satu sel denganku ya..!" Pinta tinggi yeoja dipenuhi tatoo dan ia tengah merokok menatap kearah Sehun liar.
"Haha, gue jijik liat cewek ngerokok!" Sindir Sehun sambil berjalan melewati sel yeoja itu.
"Sialan lo! Pak Polisi! Bawa pria sok itu kesini. Biar aku habisi dengan cekikan. Kemarilah! Pria kecil!" Teriak yeoja.
"Asal lo tau aja. Punya gue segede tongkat bisbol" Balas teriak Sehun yang sudah masuk ke dalam sel nya. Tidak jauh dari sel yeoja tadi.
"Perlihatkan padaku sekarang..!"
"Lo siapa gue hah?"
Karna pertanyaan itu sang yeoja tak kembali berkutit. Ia membisu dan berpikir lalu mengabaikan pertanyaan yang dilontarkan Sehun.
--
"OPPA!"
"Hiks hiks hiks"
"Waeyo oppa"
"Ottoke..?" Histeris berulang Suzy keluar dari toilet dengan baju yang ia sedikit buka memperlihatkan bercak-bercak merah aneh."Uljima..Suzy.." Tenang Chanyeol memeluk Suzy sembari menutupi bajunya sampai tertutup seperti semula.
"Apa darahku semanis itu, sampai nyamuk-nyamuk menggigitku sebanyak ini?" Ungkap polos Suzy. Ia tidak paham bercak merah itu adalah gigitan manusia. Manusia spesies Jongin.
"Haha kau lucu..!" Renyah Chanyeol. Lalu Suzy memukul dada pria jangkung ini.
"Lucu darimana nya! Oppa sama sekali tidak pengertian dengan kondisiku." Cemberut Suzy melepas pelukannya paksa. Ia berbalik dan masuk toilet yang digebrak keras pintunya tertutup.
"Hey..Cantik, jangan marah ya..! Tapi kalau kau cemberut seperti itu semakin menggemaskan, hanya saja cantiknya berkurang..kau akan terlihat sangat cantik jika.." Ucap Chanyeol sengaja digantungkan. Ia menunggu sautan Suzy di balik pintu toilet.
"Jika apa?"
"Jika memakai gaun pengantin dan mengikat janji denganku dihadapan pendeta, sayang.."
Deggg
"Suzy..apa kau baik-baik saja di dalam?"
"..."
"Heyyy"
"Berisik. Aku sedang mengeluarkan emas eihh..!" Ketus Suzy melengking.
"Pantas saja kau hening. Jangan lupa disiram ya cantik..!" Goda Chanyeol sekaligus sindiran joroknya.
"Tenang saja. Akan aku siram tepat didepan wajahmu" Ancam Suzy.
--
Sementara Sehun yang tertidur pulas di dalam sel nya. Di luar Hotel khusus para kontestan itu sedang melangsungkan latihan keduanya secara meriah. Lalu pasangan yang beragumen tadi pagi sedang berjalan-jalan di area kebun binatang Los Angeles. Pasangan Chanyeol dan Suzy.
Mereka tampak serasi mengenakan baju bertema musim semi. Warna yang hangat dan cerah menyamai kulitnya yang putih bersinar. Chanyeol terlihat eksotis memakai celana diatas lututnya itu. Mereka berdua pun tak lupa memakai aksesoris seperti topi dan kacamata yang sangat cocok dikenakan diatas tulang hidung mancungnya.
Los Angeles Zoo tentu saja menyimpan segudang hewan-hewan langka di dunia. Bahkan yang lebih menarik wisatawan adalah adanya tanaman-tanaman unik yang banyak dijadikan sebagian dari rumah tuannya. Bunga-bunga ini membuat senyum Suzy semakin merekah layaknya bunga indah sedang tertawa bahagia sambil menari.
"Apa kau senang, hm?" Tanya Chanyeol yang merangkul bahu Suzy dalam dekapannya.
"Sangat sangat senang..!" Seru Suzy.
"Kalau begitu, kita harus mengambil foto"
"Kenapa tidak dari tadi eih?"
"Aku baru menyadarinya sekarang hehe"
"Baiklah sini, biar aku yang di depan.. Oppa berdiri dibelakangku ya..!" Titah Suzy mengambil alih ponsel yang dikeluarkan Chanyeol.
Di belakang pasangan tengah berbahagia. Ternyata ada seseorang yang mengendap-ngendap menguntit kegiatan Chanyeol dan Suzy. Dia Kim Jongin.
Sekarang Jongin berdiri tak jauh dari posisi pasangan ini. Ia tengah membeli popcorn dengan mata tak melepas pandang dari arah posisi Chanyeol dengan Suzy. Tatapan matanya mengintimidasi, penuh kebencian dan dendam tersembunyi.
Jongin menelpon seseorang di dalam kontak ponselnya "Bunuh pria itu sekarang" Tekannya disanggupi oleh penerima telpon dari Kim Jongin. Ia tersenyum sikut dengan mendelik penuh misterius sorot matanya itu.
Aku seperti tak tega melihat chanyeol, batin suzy
Oke, untuk sebelumnya author minta maaf karna ga tepat bakal sering update di minggu kemarin.. Author dapet kerjaan nih pas minggu kemarin jadi gabisa update hhe
Oh iya besok lebaran? Lebaran lho, selamat malam takbiran reader dan selamat hari raya untuk esok pagi^^
Minal aidzin wal faidzin ya, maaf lahir batin dari Lindahae😄😃😆
KAMU SEDANG MEMBACA
Admirers Like Enemies
FanfictionCerita tentang seorang Pria dan Wanita sama-sama menekuni bidang model. Mereka bukan pria atau wanita biasa, banyak sisi yang menarik untuk dilihat dari berbagai sudut pandang orang. Dan mereka sudah saling mengenal sejak masa SMA. Namun, hal itu ti...