Apa yang kalian harapkan untuk ending sebuah cerita? Happy atau Sad? Cerita ini akan berbeda diakhirnya karna tidak mengandung kedua unsur ending diatas. Semoga kalian bisa mengerti, mungkin masih banyak yang akan ditanyakan hihi. Tapi setelah chapter end, akan ada bonus chapter buat ngejawab setiap pertanyaan dari benak reader semua.
Happy reading ..
Setelah naas kejadian pagi hari di rumah megah Itaewon. Segelintir media mencium adanya keganjalan atas apa yang menimpa terhadap Bae Suzy.
Banyak pertanyaan seakan yang diderita Suzy adalah hal mistis. Dia tidak mempunyai penyakit apapun, dia tidak mengalami kecelakan, dia sehat raga dan jiwa tapi mengapa bisa ia sekarat. Bahkan saat Sehun menceritakan apa yang ia lakukan semalam dengan Suzy. Bukankah seharusnya ada kebahagian? Ini malah sebaliknya yang menimpa Suzy adalah kemalangan nasib. Para tetangga dan media menyimpulkan spekulasi bahwa keluarga Bae Suzy melenceng dari hal normal.
Kejadian itu berlangsung 5 tahun ke belakang.
Bae Suzy tidak tahu dimana. Tidak ada kabar sedikitpun keberadaannya. Oh Sehun hanya tau saat terakhir dia melihat yeoja ini terkapar sekarat. Dia mengikuti ambulance yang membawa Suzy. Sampai akhirnya dia kehilangan jejak. Sehun mencari kesana kemari, dimana kah mobil ambulance yang ia ikuti. Mengapa jalanan tiba-tiba menjadi hening, sepi dan gelap. Sama seperti perasaannya yang berkecamuk diarungi awan gelap.
Ini adalah 5 tahun setelahnya.
--
China
Nama Oh Sehun menyebar luas diantara benua Asia begitu juga benua Eropa. Mungkin sudah mendunia. Tidak ada seorang pun yang tak kenal atau tak tahu dengan dirinya. Oh Sehun adalah super model termolek dengan bayaran termahal di Dunia. Banyak iklan merk ternama yang ia jejeli. Banyak majalah trend yang memasang profil tentang dirinya dan banyak juga papan-papan besar di jalanan besar memajang iklan Oh Sehun. Kekayaannya sudah seperti orang nomor 1 di Dunia. Tapi ia dikenal sebagai pria kejam karena banyak wanita seksi yang mendekatinya namun ia tolak dengan keras. Oh Sehun kini menjadi pria anti wanita. Dia hidup pun di penuhi kaum adam.
Dan tidak ada yang tahu mengenai Bae Suzy, gadis yang ia cintai sampai sekarang.
Sehun memilih menetap di China. Karna banyak rekan kerja, bawahannya yang sudah ia anggap sebagai keluarga. Ia terbantu oleh kasih sayang orang-orang disekelilingnya untuk sekedar tidak mengingat kesedihan yang masih ia simpan dalam hatinya.
"Bae Suzy.. Kau dimana?" Gumam pelan Sehun.
Sekarcas cahaya biru datang mengelilingi kamar Sehun. Sehun perlahan membuka matanya, ia merasakan ada sesuatu yang menempel di bibirnya. Bukan lain itu adalah ciuman yang diberikan Suzy. Kini Suzy dihadapannya, mencium Sehun dengan hangat. Meski tak percaya, Sehun mengalir dalam kemesraan ini. Dia membalas lumatan yang diberikan Suzy. Bae Suzy tidak seperti biasanya. Ia terlihat transparan memakai dress putih polos dan wajahnya sangat natural tidak dipolesi make up sedikitpun tapi bercahaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Admirers Like Enemies
FanfictionCerita tentang seorang Pria dan Wanita sama-sama menekuni bidang model. Mereka bukan pria atau wanita biasa, banyak sisi yang menarik untuk dilihat dari berbagai sudut pandang orang. Dan mereka sudah saling mengenal sejak masa SMA. Namun, hal itu ti...