PROLOG

18.9K 771 17
                                    

Angin berhembus pelan menyapu dedauan di bawah sejuknya mentari, karena pagi mendung.
Seorang wanita memperhatikan itu, sambil meratapi kisah cintanya, mungkin?
Karena pacarnya yang makin kesini makin menjadi, bagaimana dia tidak kesal? Pacarnya tega menjadikan dirinya sebagai taruhan dengan temannya.

Tak habis pikir, Daniel Alexander Chelsea berani melakukan tindakan itu terhadapnya, Angela Ralline atau seorang cewek yang biasa dipanggil Ara oleh sebagian besar temannya

Ah, sial! Hampir 10 menit Ara melamuni cowok brengsek di depan kelas XI IPA 4, yang tak lain adalah kelasnya.

Berkat ketiga sahabatnya Ara tersadar dalam lamunannya yang tidak berguna.
Salsa, Imel, dan Reyna merupakan sahabat sejati di masa SMA, menurut Ara.

"Hei! Masih pagi kali" kata Reyna

Ara masih diam

"Bebeb Araa, mikirin apaan sih lo, pasti mantan. Lo gagal move on lagi, ha?" Cerocos Imel

"Apaan sih Mel!" Ara pun tersadar

Reyna dan Salsa terkekeh mendengar mereka berdua saling kesal.

"Lo kali Mel, pagi-pagi udah nyerocos aja tuh mulut" sambung Salsa sambil terkekeh pelan

"Habisnya nih anak susah banget disadarin" kata Imel membela diri

"Enak aja! Lo pikir gue kesurupan" Ara berdecak kesal

"Udahlah, mending kita ke lapangan daripada kena omel sama si Jay"Reyna melerai.

Asal kamu tahu, Pak Jay itu guru galak, reseh, nyebelin, dan yang paling parah adalah suka menggoda murid cantik, menurut sebagian siswa siswi SMA Pelita. Dan si Ara pun termasuk dalam kategori manusia most wanted di SMA Pelita, hingga tak jarang dia selalu digoda oleh Pak Jay. Dan Ara benci itu!

"Ayo deh" Imel menjawab lesuh, karena dia tak suka dengan kegiatan yang akan dilaksanakan mereka, kegiatan rutin yang dia benci! Tak terkecuali Salsa, Reyna, dan Ara sendiri.

Di sanalah, tatapan mereka bertemu. Ketika Ara sedang tertawa bersama ketiga sahabatnya yang tak kalah cantik, sesekali dia menemui tatapan aneh, Ara tau siapa dia.
Pemilik mata itu adalah Daniel, dia memang senang bisa bertemunya dan menjadi pacarnya, apalagi dia adalah seorang Cowok most wanted kedua setelah Reyhan Alprylo. Walaupun Daniel merupakan siswa sedikit pintar dan suka tawuran. Tapi, disisi lain Ara merasa benci ke dia. Lantaran hubungannya selama ini hanya karena paksaan, Status Ara menjadi pacar hanya karena TARUHAN.

Menurut lo itu kejam atau biasa saja?

Ara memberikan senyum tipis ke arahnya, tapi Daniel malah membuang muka, betapa kesalnya Ara. Ingin rasanya marah kepadanya, tapi dia takut diputusin sama Daniel.

Cinta membuatnya Bodoh!

-

-
Gimana nih ceritanya? Jangan lupa vote & comment ya, karena 1 comment dari kalian sangat berharga.
Follow ig penulis @nadianrynt

Thankyou!


7juni18

DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang