Setelah belajar alana langsung turun ke bawah buat nyari cemilan karena kebetulan dia laper. Tapi pas dia turun, dia kaget di ruang tamu udah banyak orang disana.
"Kalian ngapain ke sini?" tanya alana pas ngeliat ada chenle and the geng.
Chenle cuma nyengir, "numpang dulu lah kak. Lagian gabut kita di rumah mulu."
Alana memutar bola matanya malas. Terus dia celingak-celinguk mencari jeno. Tapi yang dia cari malah gak ada.
"Nyari siapa sih al?" tanya renjun yang dari tadi ngeliat alana yang bingung.
"Jeno mana?" tanya alana.
"Oh jeno gak ikut. Katanya nganter nyokapnya ke bandara" jelas jaemin yang satu komplek sama jeno.
"Kok gak kasih tau gue?" tanya alana heran.
"Lupa kali. Kan dia buru-buru" jawab haechan.
"Iya juga sih. Mark belum pulang ya?" tanya alana lagi.
"Belum. Tapi bang taeyong baru aja pulang, mungkin lagi mandi" jelas jisung.
"Yaudah deh. Gue mau ke kamar lagi. Bye" kata alana terus pergi ke kamarnya lagi.
"Kak alana. Ikut" kata chenle memelas.
Alana langsung memberikan kepalan tangannya ke chenle. Yang lain terus ketawa ngeliat muka chenle yang ketakutan.
Di sisi lain....
"Udah selesai kan beli bukunya? Makan yuk laper nih" ajak mark ke bianca.
"Udah kok. Ayo deh gue juga laper nih" jawab bianca.
Terus mereka nyari tempat makan yang ada di mall tersebut. Abis pesen makanan mereka berdua duduk dan sesekali ngobrol, dan ketawa bareng. Tapi abis itu bianca gak sengaja ngeliat jeno lagi jalan sama cewek. Tapi apa itu alana? Tapi alana gak tinggi-tinggi banget. Terus itu siapa?
"Mark liat deh. Itu kan jeno ya? Dia sama siapa? Alana? Tapi kan alana gak tinggi-tinggi banget?" tunjuk bianca ke arah jeno.
Mark ngeliat arah yang di tunjuk bianca. Bener. Alana gak tinggi-tinggi banget. Terus siapa yang lagi jalan sama jeno?
Mark langsung nelpon alana. Dia mau memastikan kalo alana lagi jalan sama jeno atau enggak.
'Halo?' jawab alana.
"Lo ada dimana?" tanya mark.
'Dirumah lah. Emang napa?' tanya alana.
"Elo gak lagi jalan sama jeno kan?" tanya mark lagi.
'Masa gue bohong ke elo sih mark. Ya gak mungkin lah. Emang kenapa? Ada masalah?' tanya alana khawatir.
"Enggak. Gue cuma kangen sama elo aja" jawab mark bohong tapi tangannya sekarang udah mengepal dia akan bersiap buat nonjok jeno.
'Dih gaje banget sih lo. Yaudah lah gue matiin. Lagian gak penting banget sih elo nelpon, ngabisin pulsa tau gak. Bye' kata alana mematilan telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.