Jeno😘

631 34 8
                                    

Alana sama jeno yang abis sarapan bareng, mutusin buat nobar. Dari pada mereka gabut berduaan aja di rumah, mending mereka nonton film.

Kayak sekarang jeno lagi nemenin alana yang masih terisak gara-gara liat film along with the gods the two worlds. (Itu loh film yang ada d.o juga, kalian udah nonton? Aku saranin nonton gaes filmnya tuh beneran bikin kita ngefeel banget deh. Aku aja yg nonton sampe ikutan nangis bombay gitu😂)

Anjirr lamaan curcol lo thor😪

Sebenernya dari tadi jeno ikutan fokus nonton filmnya tapi masih stay cool gitu gaes, beda sama alana yang udah nangis bombay.

"Nih al" kata jeno ngasih selembar tisu ke jeno.

"Hiks makasih jen" isak alana.

"Lebay banget sih al. Gitu doang nangis" cibir jeno.

"Lo gak liat apa?! Dia itu merasa bersalah sama ibunya, masa ibunya sendiri mau di bunuh sih? Edan emang itu orang. Untung ibunya gak ngutuk dia jadi batu" jelas alana yang air matanya masih mengalir.

"Ya tapi lo gak usah ikutan nangis bombay kayak gini deh al. Pusing gue jadinya, nih tisu udah abis. Itu ingusnya mau di bersihin pake apa coba?" kata jeno sambil nunjuk hidung alana yang udah merah.

"Sini deh jen" panggil alana.

Jeno langsung menurut, dia langsung deketin wajahnya ke kemeja putih jeno dan mengusap wajahnya yang penuh air mata dan ingus.

"Ih alana jorok banget sih" decak jeno.

"Yaelah gitu doang. Katanya cinta sama gue" cibir alana.

"Untung gue cinta al, kalo enggak udah gue kirim ke neraka kali" emosi jeno.

"Wkwkwk sadis bang. Kirim ke hati abang juga boleh" goda alana.

"Emang gila ini anak. Tadi aja nangis bombay, eh sekarang kayak kerasukan kuntilanak. Serem ih" kata jeno bergidik nyeri.

"Yah. Udah selesai filmnya" kata alana cemberut.

"Lo kan bisa nonton lagi" kata jeno.

"Gak ah bosen. Mark lama banget ya pulangnya" kata alana senderan di bahu jeno.

"Kenapa nyariin mark? Kan ada gue disini" tanya jeno.

"Ya kan dia kembaran gue. Gimana sih" gerutu alana.

"Eh, jen. Nanti malem jalan-jalan yuk" ajak alana.

"Kemana? Kenapa gak sekarang aja?" tanya jeno lagi.

"Panas. Entar kulit gue item lagi" kata alana sambil mengibaskan tangannya.

"Dasar generasi micin" cibir mark.

Terus gak lama mark sama lucas yang baru pulang sekolah dateng. Mereka kaget pas liat ada dua orang yang lagi senderan kayak di pantai.

 Mereka kaget pas liat ada dua orang yang lagi senderan kayak di pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nct Dream Love Story[Alana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang