Jeno yang lagi ada di kamarnya itu langsung mengambil kado dari alana. Kadonya lumayan besar, sampe jeno ngira itu isinya kulkas karena segitu gedenya.
"Alana mau ngasih gue kulkas kali ya? Wkwkk" kata jeno ketawa-tawa sendiri.
Terus jeno buka kado dari alana yang di bungkus pake kertas kado warna pink itu. Dan dia langsung kaget pas liat kado dari alana. Kenapa alana kasih dia boneka doraemon segede kulkas?
"Kenapa alana ngasih gue boneka doraemon?" tanya jeno ke dirinya sendiri.
Dari pada ngomong sendiri kayak orang gila. Jeno langsung telpon alana, dia penasaran sama alesan alana ngasih dia boneka doraemon.
'Halo' suara alana yang udah mau tidur.
"Gue udah buka kado dari lo al" kata jeno.
'Oh. Bagus kan?' tanya alana.
"Kok lo kasih boneka sih?" tanya jeno to the point.
'Sebenernya gue bingung kasih apa. Cuma jaem kasih tau gue buat ngasih lo boneka. Yaudah gue kasih boneka aja' jelas alana.
"Gak klise alesannya al" kata jeno.
'Kenapa? Gak suka ya?' tanya alana dengan nada pelan.
"Enggak kok. Gue suka apa pun yang lo kasih. Cuma gue penasaran aja kenapa lo ngasih gue boneka?" tanya jeno.
'Oh itu. Jadi lo tau kan jen kalo doraemon punya alat biar bisa liat masa depan atau semacamnya. Nah, gue kasih lo boneka doraemon itu biar lo tau kalo lo punya gue di masa depan nanti' jelas alana dengan nada yang lebih tenang.
Jeno langsung senyum dan meluk boneka yang di kasih alana. Dia tau kalo alana pasti punya tujuan ngasih boneka doraemon ke dia.
"Duh al romantis banget sih. Kok gue jadi baper ya?" goda jeno.
'Berarti gue berhasil?' tanya alana.
"Berhasil apa?" tanya jeno bingung.
'Buat lo jatuh cinta ke gue' jawab alana polos.
"Bukan jatuh cinta lagi. Justru gue udah cinta sama lo al" kata jeno.
Alana gak ngejawab. Justru sekarang dia yang baper karena jeno.
"Al? Kok diem sih?" tanya jeno.
'Ih jeno gara-gara lo tuh gue gak jadi tidur kan. Mana gue masih baper lagi' kata alana dengan nada merengek.
"Mau gue temenin tidur? Via telpon tapi ya?" tawar jeno.
'Boleh deh. Lagian kalo mau nemenin tidur beneran bisa di babat bang taeyong sama mark lo' jawab alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.