"Sebenernya orangtua gue udah cerai pas gue masih umur 8 tahun. Mereka cerai karena papa udah gak sayang lagi sama mama. Tapi dia masih perhatian ke gue. Setelah cerai gue ikut mama, dan papa pindah ke surabaya sama istri barunya. Dan beberapa tahun kemudian mama nikah sama papa gue yang sekarang. Yang tau tentang orangtua gue cuma mark sama yang lain kok, mm mungkin aira dia juga udah tau" jelas jeno yang buat alana kaget karena masalah orangtua jeno, dia gak pernah tau tentang masalah ini dia pikir jenk baik-baik aja sama orangtuanya.
"Selama beberapa tahun ini kehidupan gue dan orangtua gue baik-baik aja sampai pas gue pacaran sama aira. Gue udah ngenalin ke mama papa kalo pacar gue, gue juga sering ngajak aira main kerumah, sampai pas itu gak sengaja papa kandung gue dateng. Dia bilang kalo dia mau hak asuh gue dan ngajak gue buat pindah ikut dia"
"Dan lebih parahnya lagi dia maksa ngajak gue buat pindah ke luar negeri, gue gak mau karena gue masih sayang mama papa, dan juga aira. Dan akhirnya papa tiri gue bilang kalo gue udah jadi hak asuh mama, akhirnya papa gak bisa maksa lagi. Gue seneng banget ga akan pisah sama mama papa, dan juga aira. Karena kabar bahagia itu gue niat ngasih tau aira, gue samperin kerumahnya tapi pembantunya bilang aira belum pulang dari semalem.
Terus gue telponin aira dia gak ngangkat nelpon dari gue, gue juga udah nanya ketemen-temennya tapi dia juga gak tau. Akhirnya karena gue frustasi gak bisa nemuin aira gue pergi ke club buat nenangin pikiran gue. Gue kesana gak sendirian, gue kesana sama mark dan jaemin. Gue ngajak berdua karena gue mau cerita sama mereka berdua. Tapi pas diclub gue ngeliat aira lagi ciuman sama cowok. Dan parahnya cowok itu udah lebih tua dari gue sama aira. Gue gak bisa nahan emosi gue, gue mau samperin aira tapi mark sama jaemin nahan gue. Mereka ngajak gue keluar dari club buat nenangin gue" jelas jeno panjang lebar.
Alana yang denger itu pun gak tau harus gimana, disatu sisi dia sedih dengan kehidupan jeno tapi dia juga gak suka denger nama aira dari cerita jeno.
"Gue gak nyangka aira bakal kek gitu" kata alana bingung harus respon apa.
"Gue awalnya marah al, tapi gue pikir-pikir lagi, mungkin aira punya alasan dibalik ini semua. Dan akhirnya gue samperin aira ke rumahnya, gue udah ketok pintunya tapi gak ada yang buka akhirnya gue buka sendiri pintunya karena pintunya juga gak kekunci, pas gue buka gue kaget banget liat aira yang udah setengah polos dengan diatasnya cowok yang gue liat waktu itu mau ngelakuin hal kotor kek gitu. Gue mau minta penjelasan ke aira, tapi tiba-tiba dia bilang dia mau putus sama gue. Gue udah gak tau harus gimana akhirnya gue milih keluar dari rumahnya, gue benci banget sama aira karena dengan entengnya dia mutusin hubungan gitu aja" jelas jeno dengan menahan emosi, alana juga langsung menggenggam tangan jeno supaya dia bisa lebih tenang.
"Gue yang frustasi karena diputus dan dikhianti sama aira, gue sempet hubungin papa kandung gue buat nerima ajakan pindah dia. Awalnya mama ijinin karena ini kemauan gue, dan akhirnya papa nyiapin lagi kepindahan gue. Tapi gak lama gue ketemu sama lo al, gue pikir gue gak akan bisa nemuin kebahagiaan gue lagi. Tapi setelah ketemu lo, gue bisa nemuin kebahagiaan itu. Saking bahagianya gue sampe lupa kalo gue bakal pindah, dan itu pas banget pas gue pacaran sama lo al. Gue udah minta papa buat batalin kepindahan ini, tapi papa marah banget karena dia pikir gue cuma mau main-main sama keputusan yang gue buat padahal semua udah siap" jelas jeno dengan menahan air matanya.
Tapi justru alana yang nangis dulu, dia gak tau kalo jeno udah berusaha segitu kerasnya. Dia pikir jeno bakal ninggalin dia gitu aja.
"Gue udah janji sama gue sendiri kalo gue gak akan ninggalin lo, karena lo beda sama aira. Lo gak akan ninggalin gue kek aira kan al?" tanya jeno yang gak tau kapan tiba-tiba air matanya jatuh.
Alana yang liat jeno nangis malah buat hatinya sesak. Dia gak sanggup liat jeno nangis kek gitu. "Gue gak akan ninggalin lo jen" kata alana terus meluk jeno erat.
Jeno ngebales pelukan alana, "Gue bakal berusaha buat batalin keputusan itu, gue juga bakal ngelakuin apapun biar gue bisa tetep sama lo al. Gue janji" kata jeno tulus.
Alana ngangguk, dia udah gak bisa bilang apa-apa lagi. Dia percaya sama jeno kalo dia gak akan ninggalin alana.
-
-
-
Gimana gaes? Udah sedih belum?
Vote & Coments jangan lupaa💜
Mereka berdua bikin khilaf anjir😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.