aira si ular.

551 37 4
                                    

"Mark buka pintunyaa!" teriak alana di pintu kamar mark.

Tidak ada sahutan. Alana pingin buka aja pintu kamar mark tapi malah di kunci jadilah dia harus berteriak-teriak kayak orang gila di rumahnya sendiri.

"Mark! Ya allah budek apa nih orang?! Mark buka pintunya atau gue dobrak nih?" ancam alana.

Terus gak lama ada lucas datang, dia yang lagi main ps di bawah itu ngerasa terganggu dengan teriakan cempreng alana.

"Lo gila ya? Teriak aja sukanya gak tau telinga gue rasanya mau pecah tau gak rasanya" cibir lucas.

"Ini nih mark. Gue udah teriak-teriak dia malah gak keluar-keluar. Capek dedek tuh" jelas alana.

"Emang ada urusan apaan sih nyari mark?" tanya lucas.

"Gue mau kasih pelajaran ke dia karena buat bianca nangis. Dia spam chat mulu ke guee kan" adu alana.

"Yaudah gue bantuin aja ya? Gue dobrak gak apa-apa nih?" tanya lucas.

"Masalahnya kok gue gak yakin ya kalo lo bisa dobrak pintu ini, secara elo kan kerempeng" ledek alana.

"Wah sembarangan. Jangan ngeremehin gue gitu al" kata lucas dengan sombong.

"Mana coba buktiin" suruh alana.

"Oke gue bakal buktiin ke lo kalo gue itu gak sekerempeng yang lo maksud" kata lucas dan bersiap-siap mau mendobrak pintu kamar mark.

"Yaudah sana buktiin jangan banyakan bacot" cibir alana.

"Satu... Dua... Tigaaaa" kata lucas dan mau mendobrak pintu kamar mark tapi justru malah di buka dulu sama mark, dan akhirnya lucas yang jatuh.

"Aduuh. Mark sialan banget sih lo! Kalo mau buka pintunya ngobrol kek, line kek" pekik lucas.

"Lo sih kalo mau dobrak pintu kamar gue gak ngobrol ke gue dulu. Harusnya lo line gue dulu kek" balas mark dengan meniru omongan lucas.

"Anjir banget emang lo mark. Pantes aja si bianca suka ngambek ke lo" kata lucas yang berdiri sambil di bantu alana.

"Kenapa jadi bawa-bawa bianca sih?" tanya mark malas.

"Mark! Gue mau nanya sama lo. Lo apain sih bianca sampe dia nangis kayak gitu? Lo gak hamilin dia dan dia lagi gak minta tanggung jawab ke elo dan elo gak cuekin dia gara-gara itu kan?" tanya alana.

"Astagfirullah alana mulut lo tuh sekali-kali kayaknya perlu di rukiyah ya? Mana mungkin gue sebrengsek itu ke cewek gue sendiri?" kata mark yang udah gemes ke alana.

"Hahaa kali aja kata alana itu bener mark" tawa lucas.

"Bersihin otak lo berdua itu" tegas mark.

"Terus kenapa dia nangis?" tanya alana yang mulai serius.

"Cuma salah paham al. Lo tenang aja gue juga bakal perbaiki ini secepatnya kok" jawab mark.

"Ada yang lo sembunyiin dari gue ya?!" tanya alana curiga.

"Gak ada. Gue emang lagi salah paham sama bianca aja. Udah sana lo balik ke kamar lo, dan lo lagi perbanyak sholat bukan nonton bokep. Entar nancy gak mau sama lo mampus loh" kata mark ke alana dan lucas.

"Yeeuu sok banget lo mark" kata lucas dan alana barengan.

Terus alana balik lagi ke kamarnya karena menurut dia masalah mark mungkin wajar kayak pasangan lainnya dan mark juga bisa selesain masalah ini sendiri. Dia hanya harus meyakinkan bianca biar mau ketemu sama mark.

Sedangkan lucas dia balik lagi ke psnya. Dia juga sempat berpikir tentang hubungannya dengan nancy yang masih berjalan baik-baik saja. Ya walaupun belum ada status dari keduanya.

Nct Dream Love Story[Alana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang