"Heh jeno lo ngapain dikamar gue? Mau macem-macem ya pasti? Hayo ngaku loh. Gue aduin bang taeyong mampus loh" cerocos alana."Dih mana napsu gue sama elo. Elo tepos kek gitu" ledek jeno.
Alana langsung melempar bantalnya ke arah jeno. Jeno yang gak terima langsung ngejar alana. Alana pun lari, eh pas di tangga dia malah jatuh. Bukannya di tolong tapi malah diledekin sama jeno.
"Aaa mama sakiit" rengek alana.
"Lo ngapain duduk disitu al? Kayak gembel aja lo hahaa" ledek jeno sambil ketawa.
"Ih jeno mah jahat. Gue jatuh bukannya ditolongin malah diketawain. Sakit tau" kata alana yang tambah menangis karena kakinya sakit.
"Tuh tuh liat ! Bengkak kan kaki guee. Huaaa sakiit" alana tambah kejer nangisnya karena ngeliat kakinya yang bengkak.
"Aduu kasian pacar gue jatuh ya. Sini gue bantuin. Mau gendong gak?" tanya jeno yang siap gendong alana.
Alana mengangguk terus naik ke punggung jeno. "Mau dibawa kemana al? Ke kamar? KUA? langsung nikah aja gimana?" goda jeno.
Alana langsung menoyor kepala jeno. "Gak usah banyak bercanda deh. Bawa gue ke bawah aja. Entar kalo dikamar elo malah ngapa-ngapin gue lagi" jelas alana.
"Tau aja gue kan orangnya suka khilaf. Hehee" cengir jeno.
Jeno langsung bawa alana ke bawah. Dia langsung dudukin alana ke sofa. Terus dia ngeliat kaki alana yang bengkak.
"Iya bengkak. Gue cari minyak gosok dulu ya" kata jeno.
"Eh, elo mau ngapain?" tanya alana takut.
"Mau pijitin elo lah. Emang mau ngapain lagi? Minyak gosok dimana al?" tanya jeno.
"Di dapur. Cari aja disana entar ada kotak P3K" jawab alana.
Setelah mencari minyak gosok, jeno langsung mijitin alana. Alana yang emang gak pernah dipijit makahe teriak-teriak, karena takut jeno kesalahan mijit dia dan malah kakinya yang patah.
"Cengeng banget sih al" celetuk jeno yang baru aja selesai mijitin alana.
"Sakit tau. Coba deh elo rasain sendiri" kata alana cemberut.
"Kalo gue ikutan jatuh, terus yang gendong elo siapa?" tanya jeno.
Dan alana malah memanyunkan bibirnya. Dia benar-benar kesel sama jeno. Jeno yang gemas itu langsung nyubit mulut alana yang manyun. Terus gak lama ada mark sama bianca dateng.
"Eh, pada ngapain elo pada?" tanya mark ngagetin alana sama jeno.
"Ngagetin banget sih lo mark. Untung gue gak jantungan" cibir alana.
"Katanya elo mau ngapelin bianca?" tanya jeno bingung karena mark udah pulang.
"Mau ngapelin dia dirumahnya eh keburu dipake sama bang sehun. Yaudah gue ajak bianca kesini aja" jelas mark.
"Eh? Ini kaki alana kenapa? Kok bengkak?" tanya bianca heran.
Mark langsung melihat kaki alana yang bengkak, dan dia langsung menarik jeno. "Lo apain adek gue?!" tanya mark sambil menatapnya tajam.
"Tanya tuh sama adek lo kenapa dia bisa jatuh" jawab jeno malas.
"Lo kenapa al?" tanya bianca.
"Mark apaan sih? Jeno gak salah. Malah dia yang ngobatin kaki gue. Sebenernya ini salah gue, karena gue ceroboh. Yaudah gue jatuh dari tangga sampe kaki gue bengkak kayak gini" jelas alana.
Mark langsung melepaskan jeno yang sudah siap dia tonjok karena sudah melukai alana. Tapi abis denger penjelasan alana dia langsung ngelepasin jeno.
"Gue pikir elo jatuh karena jeno" kata mark datar.
"Suudzon mulu lo mark" sindir jeno.
"Assalamualaikum" sapa orang di depan rumah alana.
"Siapa tuh? Bukain mark" perintah alana.
Mark berdecak sebal. Kenapa dia jadi yang disuruh-suruh kayak gini? Mark langsung ngebuka pintu rumahnya, dan ternyata yang datang adalah temen-temen gilanya.
"Ngapain kalian disini?" tanya mark males.
"Mau ngapelin bebeb alana" jawab haechan asal.
"Siap siap dibantai si jenong aja lo" sahut jaemin.
"Ayo masuk" ajak mark.
Terus alana ngeliat yang masuk kerumahnya adalah chenle cs. Dia gak tau harus seneng apa sedih karena mereka dateng.
"Kalian kenapa kesini? Ganggu orang mau pacaran aja" celetuk jeno.
"Iya nih. Gak liat kita berempat itu mau double date" sahut bianca.
"Yang udah pacaran mah beda" sindir chenle
"Eh? Kaki kak alana kenapa?" tanya jisung.
"Jatuh dari tangga" jawab bianca.
"Kurang kerjaan elo al? Sampe jatuh dari tangga segala. Ada-ada aja deh. Hahaa" kata jaemin ketawa keras.
Alana mendengus sebal. "Balik aja lo sana. Temennya sakit bawain apa kek gitu malah diledekin.
"Minta cowok kali al" sahut renjun.
"Apaan dia cuma kasih boneka doang. Kan gue laper harusnya dia kasih gue makan kan ya?" sindir alana.
"Tapi elo suka kan? Gue kasih boneka?" tanya jeno.
"Kok romantis banget sih. Gue aja gak dikasih apa-apa sama si mark. Emang dasar kembaran elo tuh pelit ya al" sindir bianca.
"Emang elo mau gue beliin boneka juga?" sahut mark.
"Ini kenapa jadi berantem dah? Kedatangan kita kesini itu mau kumpul bareng. Kangen tau" kata haechan dan langsung dapet tatapan jijik dari temen-temennya.
"Yaudah biar gue yang beliin makanannya gimana?" tanya chenle.
"Ya si lele mah gercep kalo masalah traktiran" jaemin yang udah main ps dari tadi.
"Yang hartanya tujuh turunan mah beda" sahut renjun.
"Gimana? Jadi gak nih?" tanya chenle.
"Ya jadi dong. Elo pesen yang banyak deh" kata alana kesenengan.
"Yaudah gue pesen dulu ya. Bang mark bantuin ya" kata chenle mengajak mark.
"Panggil yang lain juga dong" pinta haechan ke alana sama bianca.
"Somi gak bisa kesini karena ikut mamanya arisan, terus tzuyu lagi shopping sama mamanya" jelas alana
"Yah. Gak seru deh gak ada kak juwi" kata haechan.
"Udahlah gak apa-apa. Kan masih ada yang lain" kata jeno duduk di samping alana.
Ya kayaknya acara double date mereka terpaksa dibatalkan karena kedatangan temen-temen mereka. Mungkin lain kali mereka bisa double date, yang terpenting sekarang mereka bisa seneng-seneng sama temen-temennya.
Garing ya gaes?
Maklumin ya author lagi bingung mau buat inspirasi ini😭
Votement jangan lupa😂 author sayang kalian😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.