Keputusan

517 27 3
                                    


Alana tiba-tiba bangun pas jam 8 malem. Dia baru sadar kalo dia tidur di kamar mark, trus alana putusin untuk keluar kamar dan pergi ke kamarnya sendiri. Tapi pas dia jalan ke kamarnya, dia kaget banget pas denger suara jeno dari bawah. Abis itu alana turun ke bawah dan liat ada jeno yang lagi ngobrol sama mark dan juga taeyong.

"Jeno? Kok ada disini? Ngapain?" tanya alana penasaran.

"Kok udah bangun sih?" tanya jeno balik.

"Lanjut tidur aja al" kata jeno lagi.

Alana ga jawab pertanyaan jeno, trus dia duduk di samping jeno. "Dari tadi udah disini?" tanya alana.

"Iya maunya sih ketemu sama kamu, tapi kamunya tidur yaudah deh ngobrol sama mark, bang taeyong juga" jelas jeno.

"Kok kalian ga bangunin gue sih?" tanya alana ke mark sama taeyong.

"Mana tega sih kita bangunin lo al" jawab mark.

"Yaudah deh, karena alana udah bangun gue ke atas duluan ya" pamit taeyong.

"Sama deh. Males banget liat orang lagi bucinan" sindir mark.

"Kayak ga pernah aja lo" balas alana.

Terus taeyong sama mark masuk ke kamarnya, dan tinggal alana sama jeno di ruang tamu. Mereka tiba-tiba jadi diem, bingung mau ngomong apa.

"Kenapa tiba-tiba bangun? Lanjutin aja tidurnya tadi" kata jeno mengawali pembicaraan mereka.

"Aku tiba-tiba mimpi kamu ninggalin aku" jawab alana pelan.

"Aku gak akan ninggalin kamu" kata jeno pelan sambil mengusap kepala Alana.

"Terus gimana sama papa kamu jen? Kamu udah janji kan sama dia?" tanya alana lagi.

"Aku bakal berusaha lagi al" jawab jeno tapi dia sambil menunduk.

Alana yang melihat jeno seperti itu jadi tambah sedih, dia tau ini pilihan yang berat. Sebenernya alana juga gak mau ganggu pilihan jeno tapi dia juga takut kalo ditinggal sama jeno.

"Jeno maafin aku ya, aku udah egois. Harusnya kamu ikutin apa kata papa kamu, aku gak apa-apa kok jen. Kalo pun kita harus ldr aku siap" kata alana sambil megang tangan jeno.

Jeno langsung menatap alana yang sudah berkaca-kaca, dia gak nyangka respon alana akan kayak gini. Ini terlalu tiba-tiba!

"Maksud kamu apa al?" tanya jeno bingung.

"Kamu bisa ikutin apa kata papa kamu jen, walaupun harus ninggalin aku" jawab alana sedih.

Gak! Bukan ini yang jeno mau! Jeno gak mau alana cepet nyerah kayak gini, jeno ingin mereka perjuangin sama-sama. Dia ingin tetap sama alana.

"Kenapa kamu tiba-tiba kayak gini? Kan aku udah bilang bakal usahain semuanya biar bisa tetep sama kamu" kata jeno bingung.

"Aku gak mau kamu kayak gini jen. Kamu juga gak bisa kan bantah papa kamu, aku juga tau kalo kamu sayang banget sama papa kamu. Aku cuma gak mau kamu sedih karena harus bantah papa kamu demi aku" jelas alana.

"Tapi aku juga sayang kamu al, makanya aku berusaha buat perjuangin dua-duanya" kekeh jeno.

"Kita masih bisa sama-sama. Aku bakal tungguin kamu kok" jawab alana setenang mungkin.

Jeno tidak habis pikir dengan alana, kenapa tiba-tiba dia bisa berpikir seperti ini? Ini yang buat jeno jadi tambah bingung karena alana tiba-tiba bersikap kayak gini.

"Aku pulang dulu" pamit jeno dan langsung keluar dari rumah alana.

Alana cuma bisa memandang jeno dari jauh tanpa bisa mengejarnya karena dia tau jeno akan nentang keputusannya itu. Jadi, dia harus kasih jeno waktu untuk berpikir. Semoga aja jeno gak salah paham dan marah kepada alana.

Balik lagi guysss! 😂
Maaf updatenya lama, karena aku bener-bener sibuk banget jadi baru bisa update sekarang!
Oh iya guyss cuma mau ngingetin jan lupa Stay safe❤️ dan jaga kesehatan ya guyss❤️ tetap tenang oke?
Vote &  komen jan lupa😘

Nct Dream Love Story[Alana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang