Hari ini hari minggu. Alana yang belum bangun gara-gara semaleman dia mikirin jeno. Dan dia baru tidur jam 2 pagi. Mark yang gak sengaja lewat kamar alana langsung masuk ke kamar alana tanpa permisi.
"Nih anak kebo banget sih, udah jam segini belum bangun" kata mark sambil ngeliat alana yang masih ditutupin selimut.
"Biarin aja deh entar juga bangun" kata mark terus pergi dari kamar alana.
Terus gak lama kemudian hp alana bunyi. Dan itu telfon dari jeno. Alana yang ngerasa ke ganggu langsung mengangkat telfon itu tanpa ngeliat siapa yang telfon.
"Halo" kata alana dengan suara yang masiu parau.
"Pagi sayang" sapa jeno dengan manis.
Alana yang kaget dengan suara yang barusan manggi dia dengan 'sayang' itu pun langsung bangun dari tidurnya.
"Jeno?" tanya alana.
"Iyalah lo kira satpam komplek" jawab jeno santai.
'Bukannya ngambek ya nih anak?' batin alana.
"Kenapa?" tanya alana.
"Gue mau main ke rumah lo nih" jawab jeno.
"Main sama mark?" tanya alana.
"Enggak katanya mark mau jalan sama bianca" jelas jeno.
"Oh yaudah main aja" kata alana datar.
"Lo kenapa sih al? Sakit?" tanya jeno khawatir.
"Enggak gue gak apa-apa kok" jawab alana bohong padahal dia masih kepikiran arin, mantannya jeno.
"Gue ke rumah lo sekarang" kata jeno terus matiin telfonnya.
"Tap-"
Tuut tuut tuut
"Duh penampilan gue kan masih kayak gini, entat kalo jeno liat yang ada dia tau gue nangisin dia semaleman" kata alana ke dirinya sendiri.
"Gue mandi dulu deh sebelum jeno ke sini" kata alana terus lari ke kamar mandinya.
Setelah selesai mandi alana langsung ganti baju, pake hoodie putih sama celana abu-abu. Terus dia turun ke bawah karena dia laper.
Di dapur udah ada taeyong lagi masak, terus mark yang lagi bantuin naruh piring di meja. Alana langsung membuka kulkas dan nyari susu coklat kesukaan dia.
"Tumben lo udah bangun?" tanya taeyong heran.
"Kan jeno hari ini mau ke sini" bukan alana yang jawab tapi mark.
Alana cuma mendengus sebal, harusnya pertanyaan itu dia yang jawab bukan mark. "Nih sarapan dulu" kata taeyong yang udah selesai masak.
"Hari ini abang ada rencana apa?" tanya alana yang masih meminum susu coklatnya.
"Rencanannya sih gue mau ngapelin joy tapi karena dia udah keburu jadian sama sungjae gue mau jalan sama jisoo aja deh" jelas taeyong.
"Jadi abang suka sama kak joy?" tanya alana penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.