"Nana tuker tempat dong. Gue mau ngomong penting nih sama jeno" bisik alana ke jaemin, jeno cuma ngelirik mereka sekilas abis itu fokus ke bukunya lagi.
"Oh lagi berantem ya suami istri? Oke deh selesain dulu masalahnya" kata jaemin terus pindah ke tempat alana yang di sampingnya ada bianca yang sedang fokus membaca novel.
"Eh? Nana elo ngapain disini? Alana mana?!" tanya bianca dengan nada tinggi sampai mark yang bangku di pojok kedengeran dan langsung ke bangku bianca.
"Lo ngapain duduk sama cewek gue?! Alana mana? Ngapain kalian pindah?" tanya mark sakartis.
"Selow dong bro. Gue di suruh alana tukeran tempat duduk. Bukan mau ngambil bini lo" jelas jaemin.
"Elo ngagetin sih" kata bianca kesal.
"Elonya aja yang rempong. Dah gue mau duduk sama renjun aja, temenin tuh bini lo" kata jaemin ninggalin mark sama bianca.
Alana cuma memutar bola matanya malas. Terus dia ngeliat ke samping, jeno dari tadi gak ngomong sama dia gara-gara dia kerjain dengan alasan april mop.
"Jeno" panggil alana sambil menggoyangkan bahu jeno, tapi jeno tetap diam.
"Jeno ih kok diem aja sih?" panggil alana lagi sambil menoel pipi jeno, tapi jeno masih diem.
"Elo ngambek beneran? Ya maaf jen. Gue kan cuma bercanda" kata alana sambil menundukkan kepalanya.
Jeno ngeliat alana yang menundukkan kepalanya, terus dia ngeliat alana yang tiba-tiba megang tangan dia. Dia genggam tangan jeno erat sampai jeno mulai mengelus punggung alana.
Alana mendongakkan kepalanya, "maaf" kata alana sambil memasang muka sedihnya.
Jeno langsung senyum dengan eyes smilenya. Dan dia juga mencubit pipi alana yang merah karena ngeliat senyum dia.
"Nanti pas pulang sekolah mau jalan dulu gak?" tanya jeno.
"Lo udah gak marah?" tanya alana.
"Mana tahan gue marah lama-lama ke elo alana. Gue tuh sayang banget sama lo. Semarah-marahnya gue, gue gak akan diemin elo sampe berminggu-minggu. Diemin elo kayak gini aja gue ikutan tersiksa. Gue kek mau nyubit pipi elo terus tau gak" cerocos jeno sambil mencubit pipi alana.
"Eh sa ae kang modus" celetuk mark yang ada di depan mereka.
"Ikutan aja lo kang parkir" balas jeno.
"Mark lo liat deh jeno tuh romantis banget ke alana. Elo mah apa? Cuek kek bebek" kata bianca envy.
"Rasain tuh nyai ngambek" sahut alana.
"Lagian kan kalo sayang gak harus nunjukin rasa sayangnya pake kemesraan. Gue kan sayang ke elo dengan cara gue sendiri. Jadi, sorry aja kalo gue gak seromantis jeno. Tapi, elo harus percaya kalo gue tuh beneran sayang sama elo" jelas mark.
Bianca menatapnya dengan tatapan terharu. Dia hampir aja mau nangis. Dia gak nyangka kalo mark seromantis itu.
"Mark bisa gitu ya. Hahaa" kata alana pelan.
"Biarin aja dia gila bentar" sahut jeno sambil merangkul mereka alana.
"Woyy ! Adegan delapan belas ke atas woyy ! Gue masih polos woyy" celetuk eiwoong.
"Yang satu lagi pelukan, eh yang satu lagi rangkul-rangkulan" sahut sanha.
"Couple goals sekali mereka ini" sahut hyeongseob.
"Makanya cari pacar !" celetuk mark sama jeno. Terus semuanya langsung ketawa denger ucapan mark sama jeno.
***
"Jeno kita mau kemana?" tanya alana sambil meluk jeno yang lagi nyetir motornya.
"Ada deh. Tenang aja deket kok tempatnya" jawab jeno.
Alana mengangguk paham.
Setelah beberapa saat kemudian, mereka sampai di sebuah danau. Dan di pinggir danau itu ada kedai es krim. Lucu memang, baru pertama kali alana tau ada danau dan juga kedai es krim.
Jeno langsung mengajak alana ke kedai es krim. Dia langsung membelikan es krim vanila untuk alana, daj coklat untuk dirinya.
"Kita duduk di bawah pohon situ aja yuk" ajak jeno di salah satu pohon.
Alana mengangguk terus duduk di samping jeno yang bersender di pohon.
"Tempatnya bagus ya. Tapi sayang rame, pasti kalo sepi seru deh" kata alana sambil menikmati es krimnya.
"Iya gak apa-apa. Kapan-kapan gue ajak elo kesini lagi kok" sahut jeno.
Alana tersenyum senang. Lalu tanpa sengaja alana melihat ke arah salah satu pasangan yang sedang duduk tidak jauh dari mereka. Alana membulatkan matanya terkejut karena pasangan itu tiba-tiba berciuman dengan mesra tanpa malu di lihat orang-orang sekitar.
Jeno yang melihat alana salah tingkah itu pun langsung melihat ke arah yang di lihat alana. Dia juga kaget dengan yang dia lihat. Otomatis jeno langsung membalikkan badan alana supaya menghadap ke dirinya.
"Liatin aja. Di jamin gak dosa" kata jeno sambil tersenyum.
Alana berdecak sebal, "ganggu banget sih orang asyik liat juga".
"Gao boleh alana sayang. Elo tuh masih kecil gak boleh liat kayak gituan" kata jeno sambil mengelus kepala alana.
"Elo aja liat" sahut alana tak mau kalah.
"Ya karena gue laki-laki. Gue juga tau kapan waktunya gue harus ngelakuin itu" jelas jeno.
"Pasti parahan juga elo. Elo sering nonton bokep kan? Ayo ngaku ! Lagian gue sering liat di drama. Ini tuh pertama kalinya gue nonton live" rengek alana.
Jeno langsung memutar bola matanya malas. Kenapa pacarnya ini bisa jadi mesum kayak gini?
"Sembarangan. Gue bukan cowok kayak gitu ya. Lagian pasti akan ada waktunya gue bakal ngelakuin kayak gitu. Dan gue pastiin gue bakal lakuin itu ke elo" kata jeno sambil mengacak rambut alana.
"Dih mesum banget sih" kata alana terus mendorong jeno.
"Aduh ! Sakit tau al. Udah tau di belakang gue pohon main dorong-dorong aja" kata jeno sambil mengusap kepalanya.
"Eh? Sakit ya? Maaf deh gue kan gak sengaja. Sini gue kepalanya gue liat" kata alana sambil merentangkan tangannya.
Jeno pun langsung memeluk alana yang hendak melihat kepalanya. Alana kaget dengan jeno yang tiba-tiba memeluknya. Tapi, dia juga membalas pelukan jeno.
"Gue gak mau kehilangan lo. Lo gak boleh ya kayak tadi pagi. Apaan april mop april mop kaga ada kayak gitu" kata jeno sambil mempererat pelukannya.
"Hihii lucu tau. Lagian elo takut ya jen?" tanya alana.
"Iya gue itu takut. Takut kehilangan elo" jawab jeno sambil mencium puncak kepala alana.
Alana langsung melepas pelukannya. Dia langsung nunduk karena malu. Jeno yang liat alana salah tingkah itu pun langsung mencium pipi alana dan memeluk dia lagi.
"Lo lucu ya kalo lagi blussing" kata jeno ketawa.
Alana langsung memukul dada jeno. Dia bener-bener kesal ke jeno. Dan dia juga bener-bener malu karena jeno sering ngebaperin dia.
Tbc.
Kayak sinetron ya gaes?😂
Gak apalah.
Gak tau nih. Tiap hari aku update mulu kalian bosen gak?
Votement😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.