Hai guys!
Maaf ya telat update soalnya author baru selesai UNBK. Mohon doanya ya guys biar author dapet nilai yg memuaskan😘Happy reading!!!
"Aduh mark bantuin gue dong pliss" pinta alana.
"Napa sih lo? Heboh banget deh" tanya mark yang lagi nyalain motornya.
"Jeno sekarang ulang tahun mark. Masa gue lupa ngucapin, bego banget sih gue" rutuk alana ke dirinya sendiri.
"Baru sadar? Lagian bilang aja mau ngucapin yang terakhir gitu aja ribet banget sih" kata mark menyentil dahi alana.
"Eh mark sakit tau! Tapi boleh juga sih ide lo. Tapi masa gue gak ngasih apa-apa ke jeno? Pacar macam apa gue?!" kata alana dengan kebawelannya.
"Kebanyakan tapi sih lo. Ya elo kasih kado kek, kejutan kek, apa kek. Heran deh, kok gue punya kembaran tolol banget ya?" cibir mark.
"Mark mulut lo ih. Kebanyakan pacaran sama bianca nih, makanya mulutnya gak bisa di rem" kata alana sambil memukul kepala mark.
"Dari pada lo. Pacaran sama jeno gak ada faedahnya. Mending putus aja deh, cari yang bisa buat hidup lo berfaedah" ledek mark terus pergi ke sekolahnya dan ninggalin alana yang udah emosi.
"Dosa apa gue punya kembaran laknat kayak lo mark?!" teriak alana.
Terus gak lama lucas keluar dari rumah karena denger teriakan alana yang ngalahin toa masjid.
"Lo tuh anak siapa sih? Suka banget teriak-teriak. Heran gue" cibir lucas.
"Anak mama papa lah. Emang lo anak pungut hahaa" balas alana.
"Si anjir" umpat lucas.
"Lucas bantuin gue dong" pinta alana sambil masang muka imutnya.
"Jangan kayak gitu al, jijik ih. Bantuin apa?" tanya lucas.
"Bantuin kasih surprise buat jeno, hari ini kan dia ulang tahun" jelas alana.
"Gue pasti bantu kok. Mau buat surprise kayak gimana?" tanya lucas.
"Ah lo yang terbaik deh. Heran gue kayaknya kembaran gue tuh elo deh cas, bukan si mark" kata alana.
"Idih siapa juga yang mau jadi kembaran lo. Udah ayo deh naik, jeno belum jemput kan?" tanya lucas.
"Tuh kan udah baik, pengertian lagi. Jadi makan sayang deh sama lulu" kata alana sambil meluk lucas dari belakang, memang alana dulu pas masih kecil suka panggil lucas itu 'lulu'.
"Jangan manggil kayak gitu deh al. Berasa kayak bocah" kata lucas.
"Iya-iya ih bawel banget sih. Ayok jalan" kata alana.
***
Sekarang alana lagi menjalankan tugasnya buat ngasih surprise ke jeno. Dia sengaja buat gak nyapa jeno seharian ini. Dia juga pura-pura ngambek ke jeno. Jeno cuma bingung kenapa tiba-tiba alana ngehindar dari dia. Apa dia punya salah ke alana?
"Alana kenapa sih lo hari ini ngehindar dari gue?" tanya jeno.
"Perasaan lo aja kali" jawab alana cuek.
"Tuh kalo ngomong aja irit banget deh. Biasanya kan lo bawel" kata jeno heran.
"Apa masalahnya sih? Gue ngomong irit salah, gue banyak omong salah. Salah mulu gue. Dah minggir! Sebel gue sama lo" bentak alana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.