Setelah jeno mengantarnya pulang, alana langsung masuk kedalam kamarnya tanpa keluar padahal taeyong udah manggil buat makan malam, tapi alana bilang kalo dia udah kenyang makanya gak ikut turun. Mark yang tau ada yang aneh sama alana langsung masuk ke kemar kembarannya itu.
"Ekhem...gue masuk ya al" mark berdeham.
Alana gak nyahut dia justru masih tetep ngeliatin fotonya sama jeno. Mark langsung duduk disamping alana yang tiduran sambil ngeliatin fotonya sama jeno.
"Lagi ada masalah ya lo sama jeno?" tanya mark hati-hati karena takut alana marah kek tadi.
Alana langsung natap mark bingung, terus dia benerin posisinya jadi duduk menghadap mark. Dan alana langsung aja meluk mark sambil nangis karena yang dia butuh banget pelukan buat nenangin pikirannya.
Mark yang tau kebiasaan alana kalo udah ada masalah cuma membalas pelukan alana dan menepuk halus punggung alana. Dia tau kalo alana udah kayak gini berarti masalah yang dia hadapi berat banget.
"Cerita aja sama gue, kali aja bisa ngilangin beban" kata mark sambil nepuk-nepuk bahu alana.
Alana ngelepas pelukannya,"Huaaa markk masa jeno mau ninggalin guee huaaa" tangis alana pecah di depan kembarannya itu.
Alana itu kalo udah sama mark, dia bakal manja banget. Kek sekarang, dia bakal nangis sekeras-kerasnya karena mark pasti bakal ngasih solusi buat masalahnya.
Mark langsung meluk alana, "Jeno bakal tetep sama lo kok, percaya sama gue. Kalo dia berani ninggalin lo gue bakal hajar dia, karena udah nyakitin princess gue" kata mark nenangin alana.
Alana senyum denger mark manggil dia 'princess' udah lama banget alana gak denger kata itu lagi. Dan setelah denger panggilan itu dia sedikit lebih tenang.
"Jeno bilang papa kandungnya bakal ngajak dia pindah sekolah mark" kata alana ngelepas pelukannya.
"Jeno udah cerita tentang orangtuanya?" tanya mark.
Alana ngangguk. "Dia juga udah cerita tentang aira, dan sebenernya jeno punya perjanjian sama papa kandungnya. Dia mau cerita ke lo pas lo mergokin aira di club itu mark, tapi jeno udah keburu emosi jadi dia gak sempet cerita" jelas alana dengan nahan air matanya.
"Gue gak akan biarin jeno ninggalin lo al, tenang aja ya" kata mark sambil ngehapus air mata alana.
Alana beruntung banget karena punya kembaran yang perhatian dan sayang banget ke dia. Dia beruntung punya mark yang selalu ada buat dia walaupun dia sering marah-marah ke mark.
"Udah sekarang lo istirahat ya, gue tau lo udah nangis terus dari tadi. Lo tenang aja gue yakin jeno bakal terus merjuangin lo al" kata mark nenangin alana.
Alana nurut kata mark, dia terus tidur dengan mark yang masih nungguin alana sambil mengelus kepala alana. Kalo alana lagi ada masalah biasanya mark bakal tidur nemenin alana, tapi karena sekarang mereka sama-sama udah besar jadinya mark cuma nemenin alana sampai tidur terus dia balik lagi ke kemarnya.
Setelah ngeliat alana tidur, mark langsung selimutin alana, dan nyium kepala alana. Dia langsung keluar kamar alana, pas dia keluar kamar alana tiba-tiba ada taeyong. "Anjir ngapain sih lo disini bang, ngangetin aja" kata mark yang kaget karena taeyong tiba-tiba ada di depan pintu alana.
"Kenapa alana nangis?" tanya taeyong datar.
"Entar gue ceritain. Udah deh kita turun aja dulu entar kebangun si alana" kata mark terus dia ngajak taeyong turun dan ngejelasin semuanya.
-
-
-
Hai Hai gaesss😗
Gimana ceritanya hari ini? Sumpah ya gue baper banget masa sama si mark😬
Pingin punya kakak kek gituu😭
Vote & Coments💜Nih spesial buat kalian!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nct Dream Love Story[Alana]
FanfictionCerita tentang kisah cinta member nct dream.